Stefano Pioli Abaikan Rumor Hengkang

Category: Berita Bola 3

Hal tersebut ditegaskan oleh Agen Transfer manajer asal Italia, dikatakan bahwa kliennya sama sekali tidak mencemaskan masa depan jangka panjang sebagai allenatore Inter Milan, kendati belakangan ini terdengar kabar bahwa sang manajer akan didepak dari kursi pelatih pada akhir musim nanti.

Stefano Pioli Abaikan Rumor Hengkang

Jelang berakhirnya kampanye musim 2016/17 ini, ada banyak sekali spekulasi yang terdengar di media, tak hanya mengaitkan pemain sepakbola, tapi juga pelatih. Manajer Inter, Stefano Pioli dipercaya akan didepak dari Kursi pelatih pada musim panas nanti, namun sang juru taktik mengabaikan rumor tersebut.

Sebagaimana diketahui, mantan pelatih Lazio ditunjuk untuk gantikan Frank De Boer pada bulan november lalu, dan sejauh ini dia menjalankan tugasnya denga baik, membawa klub menempati peringkat ke-6 di Klasemen, enam poin di belakang tempat zona Liga Champions. Akan tetapi, belakangan masa depannya di Giuseppe Meazza mulai diragukan, dengan nama-nama seperti Diego Simeone dan Antonio Conte yang dikaitkan erat dengan La Benamata.

Mengenai rumor tersebut, Bruno Satin yang bekerja sebagai agen transfer sang pelatih, menegaskan bahwa kliennya saat ini sepenuhnya hanya fokus pada musim sekarang, dan mengabaikan rumor hengkang.

“Klien kami tidak memikirkan masa depan, dan terkait rumor itu, dia tidak cemas sama sekali, Ia konsentrasi dengan masa dekarang dan pada targetnya di musim ini. Memang, kabar itu terus terdengar, tapi klien kami sudah biasa menangani masalah ini. Ini bagian dari pertandingan, ia ada dalam sepakbola sepanjang hidupnya dan tahu apa yang terlibat disaat anda adalah pelatih dari klub sekelas inter Milan. ”

“Ini normal, kita bisa lihat Juventus, mereka merajai italia dalam beberapa musim terakhir, tapi mereka bicara soal pelatih hengkang di akhir musim. Saya ulangi, Stefano tidak cemas tentang musim depan.” kata Satin kepada FCInterNews.

Related Articles