Spektakuler Hadapi Bayern, Lionel Messi Banjir Pujian

Category: Berita Bola 111

Lionel Messi kembali tampil Brillian, tapi kali ini korbannya adalah raksasa Jerman yang diprediksi sebagai kandidat juara Liga Champions musim ini, Bayern Munich. Tak pelak, berkat dua gol dan satu assist yang ia ciptakan dalam kemenangan 3-0 Barcelona itu, Messi langsung dibanjiri pujian, tidak hanya dari kalangan pesepakbola dan legenda saja, tapi juga dari para pesohor dunia yang benar-benar kagum dengan penampilan sang Maestro.

Spektakuler Hadapi Bayern, Lionel Messi Banjir Pujian | Berita Bola Terupdate

Mulai dari Pebalap Moto GP, Marc Marquez, melalui akun twitternya, Marquez tak ragu melayangkan pujian kepada Messi dengan menuliskan ‘Pria ini sangat luar biasa, Tidak ada kata untuk menggambarkan dirinya’ Tulis Marquez.

Masih dari twitter, mantan pemain Barcelona asal Belanda, Patrick Kluivert juga tak mau ketinggalan memuji Messi, dalam kesempatan ini Kluivert kehabisan kata-kata.

“Messi benar-benar berasal dari planet lain, bahkan jika anda mendukung tim selain Barcelona sekalipun anda harus mengakui kehabatannya” Tulis Kluivert.

Bahkan seorang Ivan Campo yang merupakan Mantan pemain Real Madrid juga memuji Messi. “Luar Biasa!! Leo Messi begitu luar biasa, tidak ada taktik atau pemain manapun yang bisa menghentikan dia”.

Sedangkan Legenda Barcelona, Gary Lineker menulis “Apa ada diantara kalian yang masih berdebat? Dia adalah Messias, dan anda harus tahu karena saya sudah mengikutinya”.

Pebasket ternama, Kobe Bryant tak bisa berkata banyak, dia hanya menuliskan “Messi, Sihir Messi”.

“Messi, tidak ada yang lebih baik dari sulap yang diperlihatkan Messi tadi, saya merasa kasihan kepada Xabi Alonso”. Tulis John Aldridge.

Related Articles