Spanyol Rilis Skuat Sementara Timnas Untuk Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 6

SpainTotal, ada 25 nama pemain yang dipilih Vicente Del Bosque untuk masuk ke dalam skuat sementara La Furia Roja di ajang Piala Euro 2016 mendatang, sebagaimana tim lain, skuat ini juga akan disusutkan menjadi 23 nama saja yang akan diterbangkan ke Prancis musim panas mendatang.

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque akhirnya telah menentukan para pemain yang masuk dalam skuat sementara tim Nasional Spanyol di ajang Piala Euro 2016 mendatang. Sejumlah tim memang telah merilis daftar skuat sementara mereka, dengan kisaran angka 25 sampai 30 pemain, namun skuat sementara ini nantinya akan melakoni pemusatan latihan terakhir jelang turnamen, dan pada akhirnya hanya mengerucut menjadi 23 pemain saja yang diterbangkan ke Prancis. Adapun dalam skaut sementara Timnas Spanyol ini, ada 25 nama pemain, dan beberapa nama bintang yang tidak termasuk didalamnya, antara lain Diego Costa (Chelsea) kemudian Santi Cazorla (Arsenal) dan Juan Mata (Manchester United).

Ada beragam alasan dibalik pencoretan ketiga bintang tersebut, begitu juga dengan Fernando Torres yang tak disertakan. Sementara itu, Hector Bellerin hanya masuk ke dalam daftar tunggu. Adapun, berikut adalah skuat sementara timnas Spanyol untuk Euro 2016 mendatang.

Kiper: Iker Casillas (Porto), David De Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)

Belakang: Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Dani Carvajal (Real Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Marc Bartra (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Juanfran (Atletico Madrid)

Tengah: Bruno Soriano (Villarreal), Sergio Busquets (Barcelona), Koke (Atletico Madrid), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Andres Iniesta (Barcelona), Isco (Real Madrid), David Silva (Manchester City), Pedro Rodriguez (Chelsea), Cesc Fabregas (Chelsea), Saul Niguez (Atletico Madrid)

Depan: Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Nolito (Celta Vigo), Alvaro Morata (Juventus), Lucas Vazquez (Real Madrid)

Pemain yang masuk daftar tunggu:

Pau Lopez, Sergio Asenjo, Hector Bellerin, Jony, D. Llorente, Mere, Denis Suarez, Inaki Williams, P. Fornals, Oyarzabal.

Related Articles