Southampton Resmi Akhiri Kontrak Pablo Osvaldo

Category: Berita Bola 11

Kontrak Osvaldo di Southampton sejatinya masih tersisa dua tahun lagi, namun pihak klub enggan menerima sang pemain kembali usai masa pinjaman di tiga klub berbeda sejak musim pembeliannya.
pablo osvaldo
Dani Osvaldo, sepertinya akan kebingungan menentukan jalan karirnya di Eropa, pasalnya Southampton baru saja memutus kontraknya secara sepihak. Penyerang naturalisasi Italia itu ditebus The Saints dari AS Roma pada tahun 2013 lalu, namun sang pemain tak berhasil menunjukkan performa bagus, bahkan kerap bermasalah dengan rekan satu tim dalam sesi latihan, akibatnya pihak Southampton tak berpikir panjang untuk meminjamkan sang pemain setelah enam bulan pembeliannya dari AS Roma.

Yang pertama, Osvaldo dipinjamkan ke Juventus, dia sebenarnya mampu tunjukkan kapasitas selama separuh musim, tapi Bianconneri enggan memperpanjang masa pinjamannya, sementara Southampton juga menolak kehadirannya di St. Mary. Alhasil sang pemain kembali jalani masa pinjaman bersama Inter Milan, masa itu berjalan setengah musim, dia kemudian kembali menuju tanah kelahirannya Argentina untuk bermain bersama Boca Juniors sejak Januari 2015.

“Klub sepakbola southamptin FC telah mengkonfirmasi pemutusan kontrak dani Osvaldo, penyerang Internasional Italia yang tak bermain bagi klub ini sejak Januari 2014 lalu kemarin sudah mengakhiri masa pinjamannya di klub Argentina, Boca Juniors” Demikian papar The Saints melalui situs resmi klub.

Adapun selama berkarir, Osvaldo telah membela 11 klub berbeda, sekarang belum ada informasi lebih lanjut kemana sang pemain akan melanjutkan karirnya.

Related Articles