Soal Tudingan Dibantu Wasit, ini Kata Presiden Juventus

Category: Berita Bola 12

Andrea AgnelliJawaban yang bijaksana dan cukup masuk akal dituturkan Agnelli terkaid dengan tudingan beberapa pihak mengenai Juventus yang mereka nilai selalu berada dibawah perlindungan wasit saat menjuarai lima scudetto beruntun dalam lima musim terakhir.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, akhirnya merespon penilaian dan tudingan sejumlah pihak tentang klub yang dipimpinnya selalu berada dibawah perlindungan wasit, mendapati bantuan wasit dalam merajai Italia selama lima musim terakhir. Memang harus diakui bahwa Stigma tersebut kian melekat dalam tubuh Bianconneri, terutama semenjak kasus calciopoli yang membuat mereka terdegradasi secara paksa ke Serie B pada tahun 2006 silam. Tak ayal, keberhasilan La Vecchia Signorra dalam merengkuh lima scudetto beruntun pun tidak terlepas dari penilaian bahwa mereka telah dibantu oleh pengadil lapangan dalam merajai italia selama lima musim terakhir ini.

Menanggapi pandangan dan penilaian yang sampai hari ini kerap diungkit tersebut, presiden Juventus, Andrea Agnelli, lantas memberikan tanggapannya dengan santai, bijaksana, dan tentu sangat masuk akal.

“Hal-hal seperti ini adalah sesuatu klise yang tak pernah berubah dari tahun ke tahun. Ini sudah menjadi bagian dari tradisi dan jujur saja sama sekali tak mengganggu saya. Ini adalah bagian dari julukan yang diberikan tifosi satu untuk tifosi atau klub lain,”

“Hal yang sama juga dituduhkan kepada Milan di masa lalu. Sebenarnya semua ini Sederhana saja, ketika Anda menghabiskan 90 persen dari waktu Anda di area terlarang lawan, Anda mungkin akan mendapatkan banyak hadiah penalti ketimbang tim yang hanya 10 persen bermain di area tersebut”

“Lantas, Apakah ‘Juventus Style’ masih ada? Saya sendiri benar-benar tak mengerti apa yang menjadi acuan untuk julukan yang diberikan itu. Apakah jenis pakaian, atau gaya rambut? Bagi saya Juventus Style adalah menang, jadi tentu saja itu masih ada sampai sekarang” Ujar Agnelli sebagaimana dilansir Sky Sports.

Related Articles