Soal Serangan Bom Di Jakarta, Manchester United Turut Berduka

Category: Berita Bola 45

Melalui akun Facebook resminya, Manchester United turut mengucapkan duka cita terhadap keluarga korban serangan bom teroris di Jakarta yang terjadi di kawasan Thamrin pada 14 Januari 2016 kemarin. Selain Setan Merah, ada Duo Milan yang juga menyampaikan simpatinya.

Soal Serangan Bom Di Jakarta, Manchester United Turut Berduka | Berita Bola Terupdate

Tragedi dan Serangan Terror yang belum lama ini menimpa Jakarta ternyata benar-benar mengunggah rasa simpati di hati sejumlah klub raksasa Eropa. Sebagaimana diketahui, Dunia khususnya Indonesia kembali dikejutkan dengan serangan teror bom pada Kamis kemarin (14/01) waktu setempat di kawasan Thamrin. Insiden ledakan bom bunuh diri itu sendiri terjadi sebanyak enam kali di beberapa titik yang berdekatan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, ada sejumlah rakyat sipil dan pihak berwenang yang menjadi korban dari insiden na’as tersebut.

Manchester United melalui akun facebook resmi mereka mengucapkan simpati terhadap Indonesia, terutama bagi keluarga korban insiden bom tersebut.

”Turut berduka Cita untuk semua pihak yang telah menjadi korban bom dan penembakkan di Jakarta hari ini, mari kota berdoa demi yang terbaik atas kejadian ini, dan semoga semua tragedi yang sama tidak kembali terulang, salam hangat dari MUFC” demikian ungkapan Simpati Manchester United.

Duo Milan juga turut mengucapkan simpati mereka ”Indonesia tetap kuat! #Jakarta #KamiTidakTakut.” demikian kicau akun twitter resmi AC Milan.

”Ini benar-benar menyakitkan untuk melihat kota saya terguncang dan menderita karena peristiwa ini, saya dan keluarga saya, juga semua staf saya di sini aman dan baik” Kata Presiden Klub Erick Thohir sebagaimana dilansir laman resmi Inter Milan.

Related Articles