Soal Rumor Ketertarikan Chelsea, Ini Tanggapan Allegri

Category: Berita Bola 3

Menurut Allegri, untuk saat ini masih ada banyak hal yang harus dipikirkan ketimbang rumor ketertarikan Chelsea, lagi pula kontraknya bersama Juventus masih tersisa sampai tahun 2017 mendatang, dan dia merasa bahagia bersama Bianconneri.

Soal Rumor Ketertarikan Chelsea, Ini Tanggapan Allegri | berita bola terupdate

Selain Barcelona, Juventus menjadi klub kedua tersukses di tahun 2015 kemarin, mereka nyaris raih treble winner pertama dalam sejarah klub setelah memenangkan Serie A Italia, Coppa Italia dan melangkah ke babak final Liga Champions Eropa, sayangnya mereka kalah dari Barcelona pada partai puncak. Kendati demikian, Juventus bisa dikatakan adalah klub tersukses kedua di tahun 2015, maka tak heran jika sekarang banyak rumor bertebaran tentang pelatih mereka, Massimiliano Allegri.

Ya, Sejumlah klub diyakini sangat tertarik untuk menggunakan servis mantan juru taktik AC Milan tersebut, termasuk salah satunya, Chelsea. Lantas, bagaimana respon Allegri terkait hal ini?

“Sekarang ini, ada banyak hal yang lebih penting untuk dipikirkan, saya masih terikat kontrak sampai tahun 2017 mendatang, saya bahagia ada di Juventus” Ujar Allegri kepada Reporter terkait isu Chelsea.

Sedangkan Pihak Juventus, lewat Direktur olahraga mereka, Beppe Marotta merasa optimis bahwa Allegri tidak akan tertarik tangani Chelsea.

”Saya rasa, pelatih selalu jadi komponen penting bagi klub yang sukses, dan sebaliknya, klub harus mendukung pelatih untuk mencapai target mereka. Dalam kasus tertentu, tidak mudah menemukan klub yang lebih baik dari Juventus di Eropa, karena sejarah telah berbicara dengna sendirinya. Allegri sepenuhnya berkomitmen pada filosofi Juventus dan target kami” Ujar Marotta kepada Reporter.

Related Articles