Soal Rumor Kedatangan Pep Guardiola, Ini Kata Van Gaal

Category: Berita Bola 7

Ketimbang menghiraukan rumor kedatangan Pep Guardiola yang tentu saja mengancam posisinya saat ini, Manajer asal Belanda itu lebih baik dan lebih tertarik dengan bagaimana menangani tim di sisa kontraknya bersama Manchester United.

Soal Rumor Kedatangan Pep Guardiola, Ini Kata Van Gaal | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, spekulasi masa depan Pep Guardiola memang masih jadi pertanyaan yang belum terjawab, tapi kuat indikasi bahwa manajer asal Spanyol itu bakal merapat ke Liga Primer Inggris, dimana Manchester United adalah salah satu kandidat terkuat sebagai tim yang akan ditungganginya. Kabar ini jelas mengancam posisi Louis Van Gaal yang faktanya sampai sekarang masih menjabat sebagai manajer Manchester United.

Sejak tangani Setan Merah di tahun 2014 lalu, sampai sekarang Van Gaal memang tak kunjung mampu persembahkan kontribusi berarti atau trofi bergengsi kepada tim asuhannya, padahal telah membelanjakan banyak dana transfer untuk membeli sejumlah pemain bintang. Tak heran jika posisi dan masa depan Van Gaal saat ini jadi tanda tanya. Lantas, apa kata sang meneer terkait rumor Pep Guardiola?

“Dua tahun lalu, saya sudah mengatakan bahwa rumor itu tidak terlalu aneh, anda harus menetapkan sejumlah target sebagai manajer, karena Manajer juga punya ambisi dan Pep mempunyai ambisi itu, dia ingin melihat budaya di Liga primer, seperti halnya saya”

“Saya sudah mengatakan sbeelumnya bahwa saya berada di akhir karir saya sebagai pelatih, jadi menurut saya rumor itu tidak menarik. Bagi saya, yang menarik adalah bagaimana saya menangani manchester United dan saya masih punya satu tahun lagi setelah musim ini berakhir” Kata Van Gaal kepada Reporter.

Related Articles