Soal Persaingan Dengan Neymar, Begini kata Mbappe

Category: Berita Bola 5

Paris Saint-Germain saat ini memiliki dua winger handal dalam diri Kylian Mbappe dan Neymar jr. Keduanya sama-sama pemain kelas dunia yang memiliki kecepatan, akurasi dan dribel yang apik. Lantas, beredar kabar bahwa Neymar dan Mbappe saling bersaing satu sama lain untuk jadi yang terbaik dalam tim. Benarkah ?
Tidak Hanya Madrid Yang Berminat dengan Mbappe

Sebagai informasi, Kylian Mbappe dan Neymar jr sama-sama direkrut Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu. Mbappe dibeli dari AS Monaco, sementara Neymar ditebus dari Barcelona seharga 222 Juta Euro. Keduanya lantas menjadi andalan Les Parisiens di lini depan, bersama dengan Edinson Cavani.

Kehadiran keduanya memang sangat membantu Paris Saint-Germain, meski mereka tak kunjung mampu menjuarai Liga Champions Eropa, tapi di panggung domestik, tim arahan Thomas Tuchel masih mendominasi. Mbappe dan Neymar disebut sebagai pemain kunci bagi Les Parisiens, tapi seiring dengannya muncul klaim yang menyebut ada rivalitas antara kedua pemain tersebut.

Spekulasi perpecahan antara kedua pemain ini terus berhembus, bahkan Banyak pihak menyebut bahwa Neymar tak suka dengan Mbappe yang kariernya makin bersinar. Mbappe pun berupaya membantah rumor tidak sedap tersebut. Dia merasa bahwa cerita rivalitasnya dengan Neymar sudah muncul sejak Piala Dunia 2018.

“Ketika saya tiba di Paris, ini bahkan tak diperdebatkan. Neymar merupakan seorang superstar. Dia mengalami cedera dan melewatkan [untuk tampil maksimal] Piala Dunia dan kemudian saya menjuarainya. Lalu cerita rivalitas kami pun mulai bermunculan, mengenai keinginan saya mengambil posisinya,” ujar Mbappe kepada France Football.

Namun Mbappe memastikan bahwa isu tersebut tidak benar adanya. Bahkan, dia sudah berbicara langsung dengan Neymar, mencoba menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak memiliki maksud buruk.

“Dalam sesi latihan pertama saya bersama PSG, saya berkata padanya: ‘Jangan khawatir, saya tak akan mengambil ketenaranmu’. ‘Saya akan berjuang meraih Ballon d’Or tahun ini karena Anda tak ikut bersaing, tapi saya pastikan bahwa saya tak ingin merebut tempat Anda, Anda bisa mempertahankannya. Saya selalu ada di sini untuk membantumu’,” tandasnya.

Mbappe memang bersinar di ajang Piala Dunia 2018, dia dianggap sebagai salah satu sosok kunci dalam keberhasilan Timnas Prancis menjadi juara pada kompetisi tersebut.

Related Articles