Soal Kontrak Baru di Inter Milan, Icardi Mengaku Santai

Category: Berita Bola 8

Striker muda Argentina, Mauro Icardi, angkat bicara mengenai kontrak barunya bersama dengan inter Milan yang sampai saat ini memang belum mendapat pembaruan. Mantan pemain Sampdoria itu tidak heran dengan pertanyaan ini, karena selalu didapatnya setiap tahun, namun icardi sendiri mengaku santai perihal kontrak barunya di Inter Milan.

Soal Kontrak Baru di Inter Milan, Icardi Mengaku Santai

Mauro Icardi, 25 tahun, bergabung dengan inter Milan sejak tahun 2013 silam, tepantya sejak didatangkan dari Sampdoria pada tahun tersebut. Selama beberapa tahun terakhir ini, pemain asal Argentina selalu jadi andalan Inter Milan di lini depan, dan bisa dikatakan penampilannya sangat konsisten, dimana dia beberapa kali membantu raksasa Serie A italia tersebut dengan torehan gol-golnya.

Konsistensi performa itu juga yang memunculkan ketertarikan dari sejumlah raksasa Eropa terhadap pemain berusia 25 tahun ini. Ada banyak tim Eropa yang dikaitkan dengan Icardi belakangan ini, terutama pada musim panas kemarin, seperti Real madrid, Barcelona, Liverpool, Chelsea, dan masih banyak lagi. Tapi faktanya Icardi tetap bertahan di Inter Milan.

Hanya saja, kontraknya saat ini di inter Milan tinggal tersisa sampai tahun 2021 mendatang. Tentu saja fakta tersebut akan jadi celah bagi para peminat Icardi unuk menggaet sang striker. Inter milan sendiri sebenarnya sudah mengajukan kontrak baru, namun Icardi masih belum menyepakati kontrak baru tersebut. Terkait dengan hal ini, sang pemain mengaku santai.

“Setiap tahun selalu ini, Saya tenang. Saya hanya melanjutkan apa yang saya lakukan. Ini tergantung pada istri saya [dan agen, Wanda] untuk membicarakannya. Jika kontraknya harus ditambah, maka ia akan diselesaikan,” ujar Icardi pada Sky Sport Italia ketika ditanya soal kontrak barunya.

Icardi sendiri digosipkan jadi sasaran transfer klub-klub top Eropa, termasuk Real Madrid dan Chelsea.

Related Articles