Soal Konflik Eva Carneiro dan Jose Mourinho, ini Kata Wenger

Category: Berita Bola 5

Mengaku enggan berkomentar dan tak peduli dengan situasi tersebut, tapi dalam keteranganya, Arsene Wenger justru menunjukkan sikap dukungan terhadap Eva Carneiro ketimbang Jose Mourinho. Akankah pernyataan Wenger kembali jadi awal perang urat saraf antara dirinya dengan The Special One?

Soal Konflik Eva Carneiro dan Jose Mourinho, ini Kata Wenger | Berita Bola Terupdate

Memang, Konflik antara Dokter Tim Medis Chelsea, Eva Carneiro dengan pelatih Jose Mourinho sedang menjadi bahasan terpanas dalam sepekan terakhir. Keduanya memulai konflik sejak pekan pertama Liga Primer Inggris 2015/16 di Stamford Bridge yang berakhir dengan hasil imbagn 2-2 kontra Swansea City. Konflik tersebutpun langsung mengundang banyak pihak untuk ikut berkomentar, ada yang mengaku pro dengan Mourinho, namun tak sedikit juga yang mendukung Eva. Ada juga yang justru tak mau berkomentar, termasuk diantaranya adalah Arsene Wenger.

Saat di tanya para Reporter terkait masalah tersebut, The Professor seolah berkelid, tapi sindiran di akhir perkataannya cukup mewakilkan bahwa dia lebih memihak pada Dokter Cantik Chelsea tersebut.

”Sepakbola sangatlah sulit jika tanpa ada persatuan di dalamnya, namun saya tidak tertarik dengan apa yang sedang terjadi di Chelsea, itu adalah keputusan yang sepenuhnya dibuat wasit. Anda berbicara tentang kejadian di Chelsea, padahal anda tahu bahwa saya tidak tertarik dengan apa yang terjadi di sana. Tapi Aturannya sudah jelas, ketika wasit memberikan indikasi bahwa tim medis harus datang, maka mereka harus mengambil keputusan” Ujar Wenger dalam Konferensi Pers jelang laga melawan Crystal Palace di Selhust Park Stadium.

Related Articles