Soal Isu Pemecatan, Julen Lopetegui mengaku Santai

Category: Berita Bola 6

Seiring dengan seraingkaian hasil negatif yang didapat, Real Madrid dalam dua pekan terakhir ini, mulai bermunculan spekulasi pemecatan Julen Lopetegui dari kursi manajer. Menanggappi isu tersebut, mantan pelatih Tim Nasional Spanyol sendiri mengaku santai, karena menurutnya tidak ada yang perlu dianalisa dari pendapat publik.

Soal Isu Pemecatan, Julen Lopetegui mengaku Santai

Sebagaimana diketahui, Lopetegui memang resmi ditunjuk menjadi suksesor Zinedine Zidane di Kursi manajer pada musim panas kemarin. Dengan fakta bahwa yang bersangkutan sebelumnya bekerja dengan bagus sebagai juru taktik tim nasional Spanyol, tentu saja Lopetegui diyakini bisa melanjutkan sukses Zidane. Namun, hasil-hasil yang didapat Real Madrid pada awal musim ini sejatinya sungguh meragukan.

Dari sejak kekalahan telak 0-3 dari Sevilla pekan lalu, Real Madrid tak pernah lagi meraih kemenangan bahkan mencetak gol. Ditahan imbang dengan skor kaca mata oleh Atletico Madrid, sampai secara mengejutkan takluk kala berhadapan dengan tim antah berantah, CSKA moscow pada lanjutan fase Group Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin.

Wajar saja jika serangkaian hasil negatif tersebut memunculkan spekulasi pemecatan Lopetegui dari kursi manajer. Namun, mantan pelatih tim Nasional Spanyol ini mengaku woles dengan segala bentuk spekulasi yang terdengar.

“Kami tidak perlu menganalisis apa yang orang-orang pikirkan, Saya rasa tidak perlu terlalu mengkhawatirkan masa depan saya. Kami saat ini bekerja keras setiap hari mencoba untuk memperbaiki diri kami. Target klub kami masih sama dan kami akan berjuang untuk memenuhinya.”

“Saya menghormati semua opini mengenai kami dan opini-opini itu cukup masuk akal karena melatih klub sebesar Real Madrid berarti anda akan terus diamati oleh banyak pihak. Namun saya rasa kami akan dihakimi dengan apa yang kami raih di akhir musim nanti.” Demikian ujar Lopetegui kepada Sportsmole.

Related Articles