Soal Isu Kedatangan Buffon ke PSG, Ini Kata Kevin Trapp

Category: Berita Bola 23

Kiper andalan Paris Saint-Germain, Kevin Trapp, akhirnya buka suara soal isu kedatangan kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon menuju Paris pada musim panas tahun ini. Enggan menolak kedatangan eks Juventus tersebut, Trapp justru merasa terhormat bisa bersanding dengannya.

Soal Isu Kedatangan Buffon ke PSG, Ini Kata Kevin Trapp

Sebagaimana diketahui, Buffon memang telah resmi meninggalkan Juventus pada musim panas tahun ini, namun fakta bahwa usianya sudah 40 tahun tak lantas membuat kiper Legendaris Italia itu langsung memutuskan pensiun. Buffon mengaku masih terbuka dengan setiap peluang yang ada, entah itu kembali bermain atau mencoba tantangan baru dengan pekerjaan yang berbeda.

Menyusul pernyataan sang kiper, beredar sejumlah rumor yang mengaitkan masa depannya dengan sejumlah raksasa Eropa. Kabarnya ada Paris Saint-Germain, liverpool, Chelsea, sampai Paris Saint-Germain yang diklaim siap menampung kiper berpengalaman tersebut. Namun diantara klub-klub itu, Paris Saint-Germain yang paling diyakini akan jadi tujuan Buffon musim depan.

Isu tersebut semakin berkembang hari demi hari, bahkan pengumuman resmi bergabungnya buffon ke PSG dipercaya hanya menunggu waktu saja. Terkait hal tersebut, mungkin Penjaga gawang utama PSG, Kevin trapp adalah yang paling merasa terancam dengan kedatangan Buffon. Namun kepada Goal, Trapp justru antusias menyambut kehadiran eks Parma itu di PSG.

“Ada banyak rumor tentang penjaga gawang berbeda yang akan bergabung dengan PSG. Bila mereka semua datang, kami akan memiliki 15 kiper dalam satu waktu,”

“Bagi saya, sebagai seorang kiper, Gigi tentu saja adalah legenda. Apa yang ia perbuat dalam beberapa tahun terakhir, dengan umur segitu, dan pada tingkat itu, semuanya sangatlah luar biasa. Bila anda memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan kiper seperti dia, itu akan menjadi suatu hal yang spesial. Apakah itu akan terjadi, saya tidak tahu, tapi berlatih bersama seorang kiper seperti dia tentu adalah sesuatu yang menarik,” ujar Trapp kepada wartawan seperti yang dilansir dari Goal.

Related Articles