Soal Insiden Peludahan, River Plate Minta Maaf Kepada Lionel Messi

Category: Berita Bola 6

Melalui situs resminya, River Plate mengajukan permohonan maaf kepada Lionel Messi atas Insiden Peludahan yang dilakukan tiga orang suporter River Plate di Bandara Narita terhadap pemain Barcelona selepas kemenangan tim Catalan atas Wakil Argentina di Final Piala Dunia antarklub 2015.

Soal Insiden Peludahan, River Plate Minta Maaf Kepada Lionel Messi | berita bola terupdate

Barcelona menjadi raja dunia untuk kali ketiga dalam sejarah usai mengalahkan River Plate dalam laga final Piala Dunia antarklub 2015. Sebagaimana diketahui, dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi berhasil mencetak gol pembuka pertandingan, dan sempat merayakan sembari meminta maaf kepada suporter River Plate, karena kita tahu bahwa klub tersebut berasal dari Tempat kelahiran Messi, Argentina. Namun, ada sejumlah supporter yang tak terima dengan kekalahan tersebut, mencari Messi sampai ke Bandara Narita, kemudian sempat melakukan peludahan.

Insiden ini dikecam banyak pihak, River Plate sendiri secara resmi mengajukan permohonan maaf kepada Messi lewat situs resminya.

“Terkait dengan serangan yang dialami oleh Lionel Messi di Bandara Narita, River Plate menyatakan bahwa kami menolak tindak kekerasan apapun dan memohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang terjadi pada sang pemain dan Barcelona”

“Kami juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan selamat kepada Barcelona yang berhasil kalahkan River Plate dan memenangkan Juara Piala Dunia antarklub 2015 di Jepang” Demikian pernyataan resmi River Plate.

Adapun, barcelona sendiri memenangkan pertandingan dengan kedudukan akhir telak 3-0, dua gol lainnya dicetak oleh Luis Suarez.

Related Articles