Soal Insiden Lampard, City Minta Maaf

Category: Berita Bola 50

Baru-baru ini muncul sebuah kontroversi saat Manchester City mempertahankan Frank Lampard di Etihad Stadium lebih lama. Atas kesalahan tersebut, kubu The Citizens pun meminta maaf.
frank lampard
Eks pemain Chelsea itu bergabung dengan klub Liga Amerika Serikat, New York City dan diikat kontrak selama dua tahun sebelum dipinjamkan ke Manchester City. Akan tetapi peminjaman Lampard adalah jangka pendek, yakni berakhir pada musim dingin ini.

City memberikan klarifikasi perihal kontrak mantan punggawa timnas Inggris itu. “Pernyataan di situs NYCFC pada Juli kemarin menyatakan jika Lampard mendapat kontrak selama dua musim terhitung sejak 1 Agustus 2014 adalah salah. Pernyataan awal di website City soal peminjaman Lampard juga salah,” dikutip dari Sport Mole (09/12).

“Tidak terdapat klausul break dalam kontrak Frank tanggal 31 Desember, kontrak jangka pendek dengan City hanya sampai akhir tahun 2014. Lampard punya keinginan untuk bergabung dengan NYCFC 1 Januari, namun semua diperpanjang sampai akhir musim ini. Semua kontrak dengan NYCFC muali diberlakukan 1 Juli 2015.”

Mengetahui situasi pelik yang menimpa ketiga pihak, ia mengungkapkan bila semua ini penuh dengan “kebohongan dan omong kosong”.

Hal inilah yang membuat suporter New York City marah besar, pasalnya mereka sudah terlanjur membeli tiket musiman hanya untuk melihat salah satu gelandang tersubur ini. Banyak dari mereka yang mengkritik kubu City lewat media sosial yang dengan menyebutnya sebagai pencuri.

Related Articles