Soal Gaya Rambut Baru, Ini Penjelasan Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 177

Salah satu hal yang jadi sorotan publik pada perayaan gelar juara Liga Champions Eropa Real madrid akhir pekan kemarin adalah gaya rambut mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Ya, Bintang Besar Portugal tersebut secara mengejutkan mengubah gaya rambutnya menjadi gaya yang cenderung biasa saja, bahkan sangat berbeda dari gaya-gaya sebelumnya. Tapi Ada Cerita sendiri dibalik alasannya mengubah gaya rambut ini.

Soal Gaya Rambut Baru, Ini Penjelasan Cristiano Ronaldo

Real Madrid berhasil mencetak sejarah sebagai tim pertama yang memenangkan dua titel Liga Champions Eropa dalam dua musim beruntun setelah mengalahkan Juventus pada partai final di Cardiff akhir pekan kemarin lewat skor telak 1-4. Cristiano Ronaldo sendiri kembali jadi Protagonis dibalik sukses Los Blancos dengan dua gol yang dilesatkannya ke gawang Gianluigi Buffon.

Yang menarik, selepas pertandingan, dalam selebrasi kemenangan Real Madrid di partai tersebut, cristiano Ronaldo hadir dengan gaya rambut baru ala skinhead. Nah rupanya, pemain Bintang asal Portugal ini memang sudah memiliki nazar sendiri sebelum partai final itu berlangsung. Dia berjanji jika madrid kembali memenangkan trofi UCL dan dia mencetak gol, maka gaya rambutnya akan berubah.

“Itu adalah janji saya. Saya berjanji bahwa jika kami memenangkan Liga Champions dan saya mencetak gol, saya akan melakukannya. Saya melakukannya dan saya sudah mencukur rambut saya. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk tim dan semuanya berjalan dengan baik. Sesungguhnya catatan statistik itu bukan kebohongan, Anda selalu bisa mengandalkan saya,” kata Ronaldo.

Sebenarnya, bukan Cristiano Ronaldo seorang yang mencukur rambutnya selepas kemenangan di Final tersebut, ada juga gelandang Brazil, casemiro, yang turut mencetak gol ke gawang Buffon di awal babak kedua. Bahkan, menurut informasi yang terdengar, eks pemain Porto meminta Marcelo langsung untuk mencukurnya di Ruang ganti selepas laga.

Related Articles