Soal Francesco Totti, Spalletti Merasa Serba Salah

Category: Berita Bola 11

Bahkan, sang manajer yang pernah menjadi manajer AS Roma sebelumnya itu merasa kecewa dan sedikit menyesal kembali menukangi Gialorossi, karena para fans seperti tidak bisa menikmati kemenangan yang diraih tim, begitu Francesco Totti tidak dimainkan, yang mana situasi ini menurutnya tak pernah berubah.

Soal Francesco Totti, Spalletti Merasa Serba Salah

Manajer AS Roma, Luciano Spaletti, kembali angkat bicara mengenai Situasi Francesco Totti yang tidak dia berikan kesempatan bermain dalam pertandingan terbaru melawan AC Milan akhir pekan kemarin. Sang manajer mengaku kecewa dengan sorakan dari para fans Gialorossi dalam pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, akhir pekan kemarin, AS Roma bertandang ke Sansiro untuk berhadapan dengan AC Milan. Pertandingan tersebut berhasil mereka menangkan dengan skor telak 1-4. Namun, para fans AS Roma dalam pertandingan tersebut terlihat kecewa, karena pelatih Spaletti tidak menurunkan Kapten sekaligus Legenda hidup Klub, Francesco Totti yang dipercaya tengah menjalani musim terakhirnya di AS Roma. Bahkan, para suporter telah mempersiapkan spanduk spesial untuk Totti.

Mengenai hal inilah Spalletti mengaku kecewa, karena situasi yang ia rasakan kurang lebih sama dengan situasi saat periode pertamanya di AS Roma tengah berlangsung.

“Semua ini benar-benar membuat saya kecewa. Jika saya bisa kembali ke masa lalu, saya mungkin tidak akan kembali ke Roma. Kita selalu membicarakan tentang hal yang sama. Tim ini layak mendapatkan pujian, tapi kita selalu membicarakan ini dan jika saya memainkannya [Totti] hanya lima menit saya dianggap tidak menghormati legenda, jika saya tidak memainkannya itu juga dianggap hal yang salah.”

“Malam ini kami mencatatkan enam kemenangan tandang secara beruntun. Kami melakukan hal hebat, mungkin kami tidak selalu bermain brilian, tapi statistik itu tetap ada.” ujar Spalletti kepada Mediaset Premium .

Related Articles