Skuat Tim Nasional Meksiko Untuk Turnamen Copa America 2016

Category: Berita Bola 37

MeksikoSejumlah nama pemain yang sejatinya tidak asing lagi masuk dalam skuat timnas Meksiko untuk ajang Copa America Centenario 2016 mendatang, termasuk Chicharito dan Guillermo Ochoa.

Tidak hanya negara-negara Eropa saja yang tengah bersiap untuk Turnamen akbar Piala Euro 2016 yang akan berlangsung musim panas nanti, sejumlah Negara Amerika Selatan pun juga bersiap untuk turnamen Copa America Centenario yang akan digelar di Amerika Serikat pada musim panas mendatang. Meksiko adalah salah satu tim yang bakal berpartisipasi dalam ajang tersebut. Karena kompetisinya akan bergulir dalam waktu dekat, akhirnya sejumlah tim telah menentukan siapa-siapa pemain yang akan mereka giring ke ajang tersebut, meksiko tidak terkecuali.

Pelatih Juan carlos Osorio telah menentukan 23 nama pemain yang akan diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk mengikuti Turnamen edisi Spesial tersebut. Ada nama-nama yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, termasuk Guillermo Ochoa, Javier Hernandez, Hector Moreno, Raul Jimenez dan masih banyak lagi. Adapun, berikut skuat lengkap Timnas Meksiko untuk ajang Copa America centenario 2016 mendatang.

“Dengan timnas ini, kami punya semua kesempatan untuk bersaing dan berharap bisa menjadi juara” kata sang pelatih.

Kiper: Alfredo Talavera (Toluca), Jesus Corona (Cruz Azul), Guillermo Ochoa (Malaga)

Bek: Paul Aguilar (America), Nestor Arujo (Santos), Diego Reyes (Real Sociedad), Hector Moreno (PSV), Yasser Corona (Queretaro), Jorge Torres Nilo (Tigres), Miguel Layun (Porta), Rafa Marquez (Atlas), Jesus Molina (Santos)

Gelandang: Hector Herrera (Porto), Jesus Duenas (Tigres), Andres Guardado (PSV), Carlos “Gullit” Pena (Chivas)

Depan: Jurgen Damm (Tigres), Hirving Lozano (Pachuca), Jesus “Tecatito” Corona (Porto), Javier Aquino (Tigres), Javier “Chicharito” Hernandez (Bayer Leverkusen), Raul Jimenez (Benfica), Oribe Peralta (America)

Related Articles