Skuat Lengkap Tim Nasional Argentina untuk Copa America 2016

Category: Berita Bola 21

ArgentinaTidak ada nama Paulo Dybala dalam jajaran skuat Tim Nasional Argentina untuk ajang Copa America Centenario musim panas ini, sang pemain Juventus kabarnya disiapkan untuk membela Les Albicelester di ajang Olimpiade setelahnya.

Pelatih Tim Nasional Argentina, Gerardo Tata Martino akhirnya merilis daftar skuat Les Albiceleste yang akan bermain di ajang Copa America Centenario 2016 mendatang. Sebagai informasi, Copa America Centenario adalah edisi spesial dari ajang Copa America, yang mana turnamen itu tidak hanya akan diikuti oleh tim-tim yang berasal dari Amerika Latin, tapi juga yang berasal dari sisi Amerika yang lain, tahun ini adalah Amerika Serikat, dan mereka juga menjadi tuan rumah dalam turnamen tersebut. Argentina sendiri menyandang status sebagai tim favorit, karena berhasil melangkah ke final Copa America sebelumnya.

Dalam skuat yang dirilis baru-baru ini, ada 23 nama pemain, tidak terdapat nama Carlos Tevez. Juga tidak ada nama Paulo Dybala, dimana youngster Juventus tersebut memang akan disiapkan untuk ajang Olimpiade yang akan berlangsung setelah Copa America nanti. Adapun, berikut adalah Skuat lengkap Timnas Argentina untuk Copa America Centenario 2016.

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Nahuel Guzmán (Club Tigres), Mariano Andujar (Napoli)

Belakang: Gabriel Mercado (River Plate), Facundo Roncaglia (Fiorentina), Nicolás Otamendi (Manchester City), Jonathan Maidana (River Plate), Ramiro Funes Mori (Everton), Marcos Rojos (Manchester United), Víctor Cuesta (Independiente)

Tengah: Javier Mascherano (Barcelona), Matías Kranevitter (Atlético Madrid), Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (Lazio), Javier Pastore (PSG), Augusto Fernández (Atletico Madrid), Erik Lamela (Tottenham), Nicolás Gaitán (Benfica), Ángel Di María (PSG)

Depan: Ezequiel Lavezzi (Hebei China Fortune), Lionel Messi (Barcelona), Sergio Agüero (Manchester City), Gonzalo Higuaín (Napoli)

Related Articles