Skuat Lengkap Real Madrid untuk Liga Champions Eropa Musim Ini

Category: Berita Bola 7

Ada dua nama kejutan dalam skuat Real Madrid untuk Liga Champions Eropa musim ini, mereka adalah Martin Odegaard dan Abner Souza, keduanya merupakan pemain Real Madrid Castilla yang dipastikan berkesempatan tampil bersama tim utama di Liga Champions untuk kali pertama.

Skuat Lengkap Real Madrid untuk Liga Champions Eropa Musim Ini | berita bola terupdate

Pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez akhirnya menentukan 25 pemain yang akan diboyongnya ke Turnamen Liga Champions Eropa musim ini. Ke-25 nama tersebut sudah disetorkan pihak Los Blancos kepada UEFA selaku pihak otoritas turnamen. Adapun diantara 25 nama pemain, kiper anyar Kiko Casilla dan yang sempat digosipkan bakal hengkang, Keylor Navas, tetap disertakan Benitez. Sementara di sisi lain ada dua nama kejutan yang juga dimasukkan sang pelatih, mereka adalah martin Odegaard dan Abner Souza, penggawa tim Castilla.

Sang pelatih juga menyertakan penggawa anyar Madrid, Danilo Fernandez. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah skuat Real Madrid untuk Liga Champions Musim ini.

Penjaga gawang: Keylor Navas, Kiko Casilla, Rubén Yánez

Belakang: Raphael Varane, Sergio Ramos, Pepe, Dani Carvajal, Danilo, Alvaro Arbeloa, Nacho, Marcelo, Abner

Tengah: Toni Kroos, James Rodrigues, Luka Modric, Mateo Kovacic, Casemiro, Isco, Gareth Bale, Lucas Vázquez, Denis Cheryshev, Marcos Llorente (B), Martin Odegaard

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Jesé, Borja Mayoral

Real Madrid sendiri berada di Group A bersama dengan Malmo FF, paris saint-Germain dan Shakhtar Donets berdasarkan hasil drawing UEFA, pada 27 Agustus lalu.

Related Articles