Skuat Final Timnas Indonesia Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018

Category: Berita Bola 45

Menurut Pieter Huistra sebagai pelatih Interim timnas Indonesia, ke-25 pemain yang masuk dalam skuat Pra Piala Dunia 2018 itu sudah sesuai dengan apa yang ia inginkan, dan itulah skuat terkuat timnas Indonesia saat ini.

Skuat Final Timnas Indonesia Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018 | Berita Bola Terupdate

Pelatih Interim Tim Nasional Indonesia, Pieter Huistra akhirnya mengumumkan 25 nama pemain yang masuk dalam skuat Garuda untuk Pra Piala Dunia 2018 dan Pra Piala Asia 2019. Menariknya, dalam skuat rilisannya itu, ada nama Andik Vermansyah dan Sergio Van dijk, kedua pemain yang berkarir di Luar Negeri itu ternyata diperhitungkan oleh Huistra.

“Mereka adalah pemain terbaik menurut saya, dan itu adalah skuat terkuat sepakbola Indonesia saat ini. Mereka yang saya pilih juga murni karena saya memang tahu bagaimana cara merkea bermain dan sesuai dengan keinginan saya. Saya belum pernah mengatakan bahwa saya perlu pemain yang disiplin, mau berjuang keras dan bisa menyatu dalam tim. Hal ini memang perlu diraih demi hasil terbaik dalam laga nanti. Dan saya rasa mereka semua masuk dalam kriteria tersebut” ungkap sang Pelatih seperti dilansir laman resmi PSSI.

Well, berikut adalah Skuat timnas Indonesia untuk Pra Piala Dunia 2018

Kiper: I Made Wirawan (Persib Bandung), Choirul Huda (Persela Lamongan), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta).

Bek: Yustinus Pae (Persipura Jayapura), Hasim Kipuw (Arema Indonesia), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Bio Paulin Pierre (Persipura Jayapura), Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung), Ruben Karel Sanadi (Persipura Jayapura), Dias Angga Putra (Persib Bandung).

Tengah: Hariono (Persib Bandung), I Gede Sukadana (Arema Indonesia), Raphael Maitimo (Sriwijaya FC), Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura), Dedi Kusnandar (Persib Bandung), Nelson Alom (Persipura Jayapura), Ian Louis Kabes (Persipura Jayapura), Rachmat Hidayat (PBR), Andik Vermansah (Selangor FA), Atep (Persib Bandung), Zulham Malik Zamrun (Persipura Jayapura).

Depan: Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC), Serginho Van Dijk (Suphanburi FC), Boaz Salossa (Persipura Jayapura).

Related Articles