Skuat Arsenal Sekarang Adalah Yang Terbaik Sejak Invincibles

Category: Berita Bola 37

Ray Parlour, salah seorang legenda Arsenal tersebut menyarankan kepada para pemain Gunners untuk tetap bersatu dalam ikatan batin yang kuat, tanpa adanya permusuhan sedikitpun jika inginkan gelar.
arsenal
Sebagaimana diketahui, Arsenal baru saja berhasil meraih gelar juara dalam Turnamen Pra Musim yang bertajuk Emirates Cup 2015 setelah kalahkan Wolfsburg di laga penentu. Kemenangan tersebut disambut baik oleh banyak pihak, termasuk diantaranya legenda klub, Ray parlour. Bahkan, melalui penuturannnya, Ray Parlour berpendapat bahwa Skuat Arsenal saat ini adalah Skuat Terbaik sejak Era The Invincibles yang memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris 11 tahun silam.

Hanya saja, Sang Legenda tetap memberikan saran kepada para penggawa Arsenal untuk bersatu tanpa adanya permusuhan satu sama lain di atas lapangan maupun dalam ruang ganti.

“Ini jelas adalah skuat terbaik Arsenal sejak Era Invincibles, mereka harus bisa terbebas dari cedera sepanjang musim. Musim kemarin, andai daftar cedera yang ada Cuma sedikit, menurut saya mereka bisa dekat dengan tangga juara. Hal terpenting dalam skuat apapun adalah memiliki daya juang dan harmoni yang tepat, semuanya harus mengarah kepada tujuan yang sama”

“Anda tidak boleh tidak dekat dengan pemain lain, apalagi bermusuhan atau hal yang semacamnya. Untuk sekarang, ini adalah skuat terbaik dalam kaitan daya juang tim. Saya rasa sekarang, usai memenangkan dua gelar juara Piala FA, Arsenal bisa mencapai level berikutnya, dimana buat saya adlaah memenangkan titel Liga Primer inggris. Itu merupakan trofi terpenting, karena akan menjadi bukti konsistensi anda dalam semusim” Papar Parlour kepada The Mirror.

Related Articles