Skenario El Clasico di Final Liga Champions Musim Ini

Category: Berita Bola 83

Tentu saja, El Clasico bisa saja tercipta pada laga final Liga Champions Eropa musim ini, karena bagaimanapun dua wakil Spanyol itu berpisah di babak semifinal, tapi akankah masing-masing bisa mengalahkan lawan mereka?

Skenario El Clasico di Final Liga Champions Musim Ini | Berita Bola Terupdate

Barcelona dipastikan berhadapan dengan sang wakil Bundesliga Jerman, Bayern Munich pada babak semifinal Liga champions Eropa musim ini setelah drawing atau undian yang dilakukan UEFA, jum’at kemarin, 24 April 2015. Sedangkan Real Madrid, rival abadi barca itu berhadapan dengan Juventus, sang wakil Italia yang sebelumnya berhasil singkirkan AS Monaco di babak perempat final.

Semua kemungkinan bisa terjadi di babak semifinal ini, termasuk kelolosan All Spanyol di Laga Final, yang artinya dua wakil La Liga, Barcelona dan Real Madrid akan saling beradu kekuatan pada babak final Liga Champions Eropa musim ini. El Clasico pada laga besar seperti Final UCL tentu akan berlangsung menarik.

Skenario seperti ini sempat terjadi dua musim lalu, Barca sukses tembus babak semifinal dan berjumpa dengan Bayern Munich, sedangkan Real Madrid berhadapan dengan wakil jerman lainnya di Semifinal, Borussia Dortmund. Tapi sayangnya skenario tersebut tak berjalan dengan mulus, kedua wakil Spanyol justru tersingkir, Barca disingkirkan Bayern Munich dengan agregat telak 7-0, sedangkan Real Madrid disingkirkan Borussia Dortmund dengan total agregat 4-3.

All Spanyol di Final urung terjadi, justru All Jerman di babak final yang kemudian berhasil dimenangkan oleh Bayern Munich dengan skor akhir 2-1. Well, akankah musim ini El Clasico di final Liga Champions bisa terjadi?

Related Articles