Skandal Cinta Segitiga De Bruyne, Caroline dan Courtois

Category: Berita Bola 128

Skandal Cinta Segitiga De Bruyne Caroline dan Courtois | Berita Bola Terupdate

Buku Autobiografi yang dirilis oleh Kevin De Bruyne beberapa waktu lalu mengupas fakta bahwa dia sempat terseret dalam skandal cinta segitiga yang terjadi pada tahun 2013 lalu. Parahnya, kisah cinta tersebut juga melibatkan rekannya sendiri di tim Nasional Belgia, yakni Thibaut Courtois. Kiper anyar Chelsea ini ternyata sudah ‘merebut’ kekasih Kevin De Bruyne yang bernama Caroline Lijnen.

Akibat skandal ini, hubugan De Bruyne dan Courtois yang sebelumnya adalah pasangan sahabat, sekarang hanya rekan professional biasa di Tim Nasional. Namun demikian, Keduanya tidak memilih untuk berseteru, meski pelatih Belgia, Marc Wilmots sempat menanyakan kepada De Bruyne, apakah dia berkehendak untuk menendang Courtois dari Skuat Tim Nasional, namun eks Chelsea itu melarang sang pelatih melakukan saran tersebut.

Well, setelah lama terungkap, akhirnya kekasih Courtois dan mantan Pacar De Bruyne, yakni Caroline Lijnen angkat bicara. Bermula dari perjalanan nya ke Real Madrid seorang diri, tanpa ditemani Bruyne.

“Kevin merasa bahwa ide perjalanan (sendirian ke Madrid) itu bagus, dan saya sudah bertanya sebelumnya kepada dia, tapi kemudian terjadi sesuatu yang seharusnya tidak terjadi. Saya menerima itu, tapi kevin dan saya tidak pernah bisa bertahan seterusnya, dan saya merasa lebih nyaman bersama Courtois”

“Sore itu, Courtois menawarkan apa yang tidak pernah diberikan oleh De Bruyne selama tiga tahun kami berhubungan. Bersama Courtois, saya merasa lebih plong, bebas berbicara apapun dan dia juga pernah memasak untuk saya. Kevin tidak pernah melakkan hal yang sama, dia juga pernah selingkuh dan karena itulah saya berpikir, mengapa saya tidak melakukan hal yang sama (Selingkuh) juga seperti dia?’ “Jelas Caroline.

Hmm.. Sepertinya kisah cinta segitiga mereka memang kedengarannya begitu rumit.

Related Articles