Skandal Calciopoli Juventus akan Kembali Dibuka

Skandal Calciopoli Juventus yang berujung pada dicopotnya dua trofi Scudetto dan terdegradasi ke Serie B Italia dalam waktu dekat akan kembali dibuka, mengapa bisa? Itu karena Mantan Juru Transfer Bianconneri, Luciano Moggi menemukan sejumlah bukti kuat bahwa Juventus tidak melakukan skandal seperti yang dituduhkan. Nah, terkait hal tersebut, Presiden FIGC yang baru, Carlos Tavecchio menyebut bahwa Juventus memang benar telah memiliki 32 total Scudetto, bukan 30 seperti yang kita ketahui saat ini. Dua trofi yang dicopot sebenarnya murni perjuangan keras para penggawa Bianconneri.
 juventus
Memang, faktanya koleksi gelar Scudetto Juventus saat ini sering kali menjadi perdebatan berbagai pihak, ada yang menyebut Juve memang memenangkan 32 Gelar karena mereka tak bersalah dalam skandal Calciopoli kemarin.

“Juventus jelas sangat perkasa karena sudah memenangkan Scudetto yang mereka miliki, mereka memenangkannya sebanyak 32 kali dan mereka tidak mencuri apapun. Saya berkata demikian sebagai seorang interisti Senior”

“Keputusan Calciopoli, yang merupakan hukuman kelakuan klub di luar lapangan, adalah hukuman dan kami disini akan berdiri untuk menegakkannya. Pada tanggal 23 Maret mendatang, Mahkamah Agung akan kembali membuat putusan akhir tentang kasus tersebut” Paparnya kepada la Republika.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Luciano Moggi adalah pihak yang paling tidak terima dengan skandal Calciopoli ini, itu bukan karena juventus, tapi karena dirinya juga dituding dan dihukum tidak boleh beraktivitas dalam dunia sepakbola seumur hidup.

Moggi sudah mengajukan 7 kali banding, sampai sanksinya sekarang menjadi 2 tahun. Dia tidak puas, dan sekarang menemukan bukti baru untuk ‘memperbaiki’ kasus skandal Calciopoli ini.

Incoming search terms:

  • kasus calciopoli 2015
  • calciopoli 2015
  • calciopoli terbaru