Sir Alex Ferguson Tetap Dukung Mourinho Tangani Chelsea

Category: Berita Bola 12

Menurut Ferguson, Jose Mourinho telah mendapat dukungan dari pemilik klub, para pemain, dan suporter Chelsea untuk terus menangani klub di momen-momen krisis seperti ini.

Sir Alex Ferguson Tetap Dukung Mourinho Tangani Chelsea | Berita Bola Terupdate

Jose Mourinho memang menjadi sosok yang paling disalahkan atas masa krisis Chelsea di awal musim 2015/16 ini. The Blues sendiri hanya meraih sembilan poin dari delapan pertandingan pertama Liga Primer inggris dan duduk di peringkat 16 klasemen sementara, sangat kontras jika dibandingkan dengan performa tim di awal musim 2014/15 kemarin. Sementara di ajang Liga Champions Eropa, Chelsea hanya meraih tiga poin dari dua pertandingan pertama fase Group. Namun, dukungan kepada Mourinho untuk tetap tangani Chelsea terus mengalir, tidak hanya dari suporter, para pemain, pemilik klub dan klub, tapi juga dari mantan koleganya, Sir Alex ferguson.

”Saya rasa, dalam konferensi pers Jose Mourinho beberapa hari yang lalu dia sampaikan untuk menantang pemilik klub untuk mendukungnya dalam momen sulit. Terkadang, anda memang merasa tidak mendapat dukungan dari orang-orang namun hal itu terjadi. Ini tidak selalu benar dan saya rasa Mourinho telah mendapatkan dukungannya”

”Dia akan menemukan sebuah jalan keluar, dia butuh beberapa pekan, namun anda juga harus ingat bahwa dia kehilangan kiper andalannya, Courtois yang merupakan kiper fantastis. John Terry juga kesulitan beradaptasi dari musim lalu, bisa saja. Dia juga bermain di tiap pertandingan musim lalu, bek tengah terbaik yang pernah mereka miliki dan sekaran dia ada dalam momen yang sulit”

” Jadi, di saat tulang punggung tim anda tidak berada dalam kondisi normal, apakah anda berharap hasi yang konsisten? Saya rasa tidak” Kata Fergie kepada reporter.

Related Articles