Sir Alex Ferguson Sempat Buat Cristiano Ronaldo Menangis

Ketika itu, Sir Alex Ferguson merasa geram dengan sikap Cristiano Ronaldo di atas lapangan yang cenderung egois, individualis, dan tidak bermain sebagai tim. Diceritakan dalam Buku Biography sang Superstar Portugal, bahwa saat itu juga Cristiano Ronaldo tak kuasa menahan tangis saat dimarahi Sir Alex.

Sir Alex Ferguson Sempat Buat Cristiano Ronaldo Menangis | Berita Bola Terupdate

Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo memang merilis buku Biografi nya dengan judul ‘Ronaldo : The Biography’, dimana dalam buku tersebut, ada sejumlah fakta seputar kehidupan sang Mega Bintang Real madrid yang jarang terdengar di media massa. Termasuk salah satunya adalah fakta bahwa Cristiano Ronaldo ternyata pernah menangis saat didamprat oleh mantan pelatihnya ketika masih bermain untuk Manchester United dulu, Sir Alex Ferguson.

Awalnya, Cristiano Ronaldo ingin menunjukkan kualitas individunya dan bermain secara egois dalam laga kontra Benfica di Liga Champions, tapi yang ada, United juga telan kekalahan dan Sir Alex pun langsung memarahi CR7 Muda habis-habisan.

“Kamu pikir kamu ini siapa? Mencoba untuk bermain sendirian? Kamu tidak akan pernah menjadi seorang pemain jika kamu melakukan hal seperti ini!” Damprat Sir Alex. Karena masih muda dan merasa bersalah, akhirnya Cristiano Ronaldo tak kuasa menahan tangisnya.

”Dia memang butuh belajar, itu adalah sebuah pesan dari tim, karena bukan Cuma Fergie yang merasa demikian, semua pemain juga merasa seperti itu dan dia masih butuh belajar” Ujar Rio Ferdinand yang menjadi salah satu saksi hidup insiden tersebut.

Incoming search terms:

  • fakta sir alex ferguson
  • fakta tentang sir alex ferguson
  • sir alex ferguson dan ronaldo language:id