Sir Alex Ferguson Dipercaya Akan Kembali Tangani Manchester United

Category: Berita Bola 23

Hal tersebut dituturkan oleh seorang Jurnalis Inggris bernama Paul Smith, menurutnya, Sir Alex ferguson bakal diminta untuk kembali menjadi pelath dan membantu Ryan Giggs mematangkan taktiknya untuk kemudian meneruskan tugas sebagai Juru taktik anyar klub.

Sir Alex Ferguson Dipercaya Akan Kembali Tangani Manchester United | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Manchester United saat ini memang tengah dalam masa krisis menyusul hasil tak pernah menagn yang dialami dalam delapan pertandingan terakhir, termasuk saat menjamu Chelsea di Old Trafford pada dinihari tadi (29/12) waktu setempat. Hasil yang tentu saja membuat para fans merasa kecewa ini memunculkan beragam spekulasi pemecatan Louis Van Gaal dalam waktu dekat. Kabarnya juga, Klub sudah berencana mendatangkan Jose Mourinho yang faktanya memang tengah menganggur pasca didepak Chelsea beberapa waktu lalu.

Namun, sebuah pendapat yang berbeda dituturkan oleh salah seorang jurnalis kenamaan Inggris, Paul Smith. Menurutnya Klub akan meminta Sir Alex ferguson kembali ke klub untuk menangani Rooney cs sembari membantu Giggs mengasah kemampuannya dalam meramu taktik karena dicanangkan jadi pelatih tim utama di masa mendatang.

“Saya tidak setuju dengan pendapat itu, dari apa yang saya ketahui, Ferguson bakal diminta untuk kembali ke Klub dan membantu Ryan Giggs, Selain itu, saya juga diberitahu bahwa keluarga Glazers kini sedang mempertimbangkan opsi gaet Jose Mourinho, meski ada beberapa orang di manajemen yang menentang opsi tersebut” Kata Paul Smith lewat twitter.

Van Gaal sendiri menegaskan tidak akan mundur dari jabatannya sebagai pelatih tim utama.

Related Articles