Sinisa Mihajlovic Tolak Mengundurkan Diri dari AC Milan

Category: Berita Bola 2

Hanya ada satu alasan yang akan membuat Mihajlovic mundur dari jabatannya, ketika para pemainnya tidak lagi berlatih dengan baik atau ketika tim tidak menyatu lagi dengan dirinya. Namun tentu saja semua keputusan ada di tangan AC Milan.

Sinisa Mihajlovic Tolak Mengundurkan Diri dari AC Milan | berita bola terupdate

AC Milan memang tak kunjung mampu menunjukkan konsistensi mereka sejak awal musim ini, sempat meyakinkan sebentara di awal-awal musim 2015/16 bersama pelatih anyar Sinisa Mihajlovic, akan tetapi setelahnya AC milan amat jarang meraih kemenangan, bahkan dalam laga akhir pekan kemarin mereka takluk di tangan Bologna dengan kedudukan tipis 0-1. Sederet hasil yang kurang memuaskan membuat rossoneri kini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Serie A Italia.

Hal tersebut jelas memunculkan dampak mentalitas para pemain, di lain sisi juga memunculkan spekulasi masa depan pelatih Sinisa Mihajlovic mengingat sang juru taktik adalah pihak yang bertanggung jawab atas setiap hasil yang didapat oleh tim asuhannya. Lantas, akankah pelatih asal Serbia mengundurkan diri dari jabatannya? Ternyata tidak, hal itu ditegaskan langsung oleh yang bersangkutan.

”Dewan klub selalu ada di belakang kami dan dekat pada kami, kami sebagai tim masih tetap bersatu dan akan terus mengerjakan tugas kami dengan memberika yang terbaik di atas lapangan. Pergantian pelatih memang terkadang berjalan dengan baik, terkadan juga tidak. Saya tidak pernah mengundurkan diri, tapi saya siap mundur ketika para pemain sudah tidak berlatih dengan baik dan kami sudah tidak bersatu lagi” Tegas Eks pelatih Sampdoria itu kepada Football Italia.

Related Articles