Sindiran Telak Jose Mourinho Untuk Pep Guardiola

Category: Berita Bola 79

Secara tersirat, Jose Mourinho menyebut bahwa Pep Guardiola adalah tipe pelatih yang tidak suka akan tantangan, dan lebih memilih jalan ‘aman’ dengan menangani Bayern Munich.

Sindiran Telak Jose Mourinho Untuk Pep Guardiola | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, The Special One baru saja berhasil mempersembahkan trofi juara liga Primer Inggris kepada Chelsea setelah kemenangan atas Crystal palace akhir pekan kemarin. Setelahnya, Peramu taktik asal Portugal itu mengaku bahwa dirinya adalah tipe pelatih yang berani mengambil resiko dan tantangan dalam sepakbola yang membuatnya berbeda ketimbang pelatih lainnya.

“Saya bukanlah orang cerdas yang bisa memilih negara dan klub yang saya ingin tangani. Sebenarnya bisa saja saya memilih klub di Negara lain, dimana di negara tersebut untuk menjadi juara sangatlah mudah. Faktanya, saya memilih klub dan Negara dimana dulunya saya merasa bahagia”

“Saya berani mengambil resiko, saya merasa gembira dan sangat gembira karena kembali memenangkan titel Liga Primer setelah 10 tahun berlalu. Saya selalu menjadi juara tiap klub yang saya tangani. Prestasi terbaik yang sangat saya nikmati adalah ketika memenangkan titel Juara La Liga Spanyol dengan mengalahkan tim terbaik Barcelona sepanjang masa”

“Mungkin, di masa mendatang, saya harus lebih pintar dalam memilih klub di Negara lain. Mungkin saja saya akan pergi ke sebuah Negara dimana seprag kitman (pengurus perlengkapan klub) bisa menjadi pelatih dan langsung mengantarkan tim nya menjadi juara., tapi saya adalah orang yang suka menikmati kesulitan, dan sudah berada di tempat yang tepat saat ini” Papar Mourinho kepada reporter setempat.

Related Articles