Simpati Alessandro Del Piero kepada Andrea Pirlo

Category: Berita Bola 81

Alessandro Del Piero, legenda Juventus dan Timnas Italia ini memberi dorongan mental kepada mantan koleganya, Andrea Pirlo yang tak kuasa menahan tangis pasca kegagalan Juventus di Final Liga Champions Eropa 2015.

Simpati Alessandro Del Piero kepada Andrea Pirlo | Berita Bola Terupdate

Akan selalu ada drama dan momen paling dikenang pada setiap pertandingan krusial, termasuk dalam laga final Liga Champions Eropa 2015 yang berlangsung akhir pekan lalu. Gelandang andalan Juventus, Andrea Pirlo tak kuasa menahan air matanya saat wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan sebagai pertanda bahwa Juventus gagal menjadi Juara Eropa lagi, padahal mereka sedang berada di ambang treble winner musim ini usai sebelumnya berhasil amankan Trofi Juara Serie A Italia dan Coppa Italia.

Tentu saja banyak pihak yang merasa simpati dan prihatin terhadap apa yang dirasakan Pirlo, termasuk salah satunya adalah legenda Juventus dan timnas Italia, Alessandro Del Piero.

“Air Mata Pirlo membuat saya merasa terenyuh. Dia dan Buffon telah memenangkan banyak hal dalam karir, dan yang paling signifikan adalah Piala Dunia di Berlin pada 2006 silam, dan saya ikut bersedih atas kekalahan mereka dalam laga final kemarin, tapi mereka sudah membuktikan diri sebagai seorang juara di dalam dan di luar lapangan”

“Dapat ambil bagian dalam pertandingan final adalah sebuah prestasi yang indah, pergi dan bermain disana merupakan hal terbaik” Ujar Del Piero kepada Football Italia.

Pasukan Massimiliano Allegri memang secara mengejutkan mampu melangkah ke babak final Liga Champions Eropa musim ini karena sejak awal mereka adalah tim underdog.

Related Articles