Simone Zaza Tinggal Selangkah Lagi Gabung Juventus

Category: Berita Bola 39

Menurut penuturan Agen Transfer, hanya masalah waktu saja untuk mengumumkan kepindahan Simone Zaza menuju Juventus, selain Zaza, ada juga berardi yang selangkah lagi merapat ke Turin.
simone zaza
Sejak menorehkan kesuksesan di kancah Eropa, Juventus mulai menarik minat para pemain bintang Eropa, terutama yang berkarir di Serie A Italia. Setelah Paulo Dybala yang dikabarkan tinggal selangkah lagi merapat ke Turin, kini gilirang penyerang muda Sassuolo, Simone Zaza yang dipercaya juga akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sempat disebut-sebut hanya spekulasi belaka, namun kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Christian Maifredi yang diketahui adalah Agen Transfer dari Simone Zaza sendiri. Kepada reporter setempat, Maifredi membenarkan kabar bahwa kliennya akan bergabung dengan Juventus, bahkan pengumuman resminya tinggal menunggu waktu yang tepat saja. Tidak hanya Zaza, dalam keterangannya, maifredi juga mengatakan bahwa Juventus tinggal beberapa langkah lagi mendapatkan Dominico Berardi.

“Kedua klub sudah membuka perundingan, dan tidak ada negosiasi yang buntu, kami meneruskan perbincangan sebelumnya dan Simone Zaza sudah 80 sampai 90 persen bergabung dengan Juventus”

“Hanya masalah waktu saja untuk mengumumkan kepindahannya, yang jelas, akhir musim ini Juventus akan mendiskusikan transfer Simone Zaza, dan juga Dominico Berardi. Januari lalu, Zaza hampir saja hengkang jika tidak dihadang oleh Pelatih Eusebio di Fracesco” Ujar Christian Maifredi kepada reporter setempat.

Related Articles