Simone Zaza Tegaskan Loyalitasnya Untuk Juventus

Category: Berita Bola 3

Simone Zaza yang didatangkan dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas kemarin itu juga mengaku bahwa hubungannya dengan para tifosi Juventus sudah semakin membaik, dibanding hari pertamanya di Turin, kini dia siap memberikan kontribusi terbaik bagi Klub.

Simone Zaza Tegaskan Loyalitasnya Untuk Juventus | berita bola terupdate

Salah satu striker muda Juventus, Simone Zaza mengaku siap membaktikan karirnya sebagai pemain sepakbola bersama dengan Bianconneri. Sebagaimana diketahui, Zaza memang didatangkan Juventus pada musim panas kemarin dari Sassuolo, sejak awal musim sampai sekarang, dia tidak terlalu sering dimainkan, tapi kerap kali mencetak gol krusial bagi Bianconneri, terakhir adalah saat melawan Napoli, dimana gol tunggalnya ke gawang i partenopei membawa Juventus puncakki klasemen sementara Serie A Italia.

Sempat diisukan bakal hengkang pada musim panas nanti terkait dengan kurangnya jatah bermain yang ia dapatkan, zaza justru menegaskan loyalitasnya bersama dengan Si Nyonya Tua.

“Tujuan saya adalah bertahan di sini dan berusaha untuk membentuk diri saya selama bertahun-tahun yang akan datang. Saya sangat bangga ada di Juventus, dan saya berharap bisa bertahan untuk Periode dan waktu yang panjang. Hubungan dengan para fans luar biasa, dan setelah periode mereka tidak mengenal saya di awal musim, sekarang mereka sudah menghargai saya”

”Juventus adalah tujuan kedatangan bagi saya, dan di saat yang sama, mereka adalah titik awal saya” Ujar Zaza kepada reporter.

Related Articles