Simone Inzaghi Yakin Kalahkan AS Roma

Category: Berita Bola 4

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, angkat bicara mengenai pertandingan derby Roma yang akan mempertemukan tim asuhannya dengan sang rival sekota, AS Roma. Meskipun akan bermain sebagai tim tamu dalam pertandingan nanti, namun sang manajer merasa optimis akan peluang Lazio untuk meraih tiga angka.

Simone Inzaghi Yakin Kalahkan AS Roma

Bukan hanya Juventus versus Napoli yang akan menarik perhatian publik pada lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini, akan tetapi juga pertandingan Derby Roma yang mempertemukan dua tim ibu Kota, Lazio dan AS Roma. Bicara statistik, Lazio arahan Simeone Inzaghi terlihat lebih unggul, yang mana dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang, Lazio berhasil meraih kemenangan beruntun.

Cerita yang berbeda justru datang dari AS Roma, dimana Gialorossi hanya mengemas satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang. Meski demikian, Inzaghi selaku pelatih Lazio tetap memandang Roma sebagai lawan yang sangat kuat, karenanya pertandingan nanti diprediksi akan berat. Namun demikian, Inzaghi mengaku optimis timnya akan melanjutkan tren positif saat berhadapan dengan AS Roma nanti.

“Mengingat ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami dan para tifosi, kami ingin melanjutkan performa apik sebelumnya. Kami akan menghadapi tim yang hebat, pembedanya adalah dengan mengatasinya lewat tekanan dan rasa lapar yang tepat. Derbi harus dimainkan dengan rasa lapar.”

“Para pemain tahu bagaimana arti penting laga ini bagi klub dan tifosi. Dalam laga derbi hanya ada sedikit waktu untuk berpikir dan menghimpun ketegangan. Kami tidak boleh kehilangan kekuatan mental yang akan menentukan. Memenangkan derbi akan memberikan kami dorongan ekstra untuk tatap laga selanjutnya,” demikian ujar Inzaghi, seperti dikutip Calciomercato.

Adapun pertandingan super big match tersebut akan berlangsung pada Sabtu malam WIB mendataang, 29 September 2018.

Related Articles