Simone Inzaghi Puas Dengan Kemenangan atas Nice

Category: Berita Bola 5

Manajer Lazio, Simone Inzaghi begitu girang melihat serangkaian caatan positif yang diraih tim asuhannya, terutama saat menggaasak wakil Prancis, OGC Nice pada pertandingan pekan ke-3 fase group Liga europa tengah pekan kemarin.

Simone Inzaghi Puas Dengan Kemenangan atas Nice

Seperti diketahui, Lazio memang bertandang ke markas klub Prancis pada pekan ke-3 Fase Group Liga Europa tengah pekan kemarin. Pada awalnya, tim tuan rumah berhasil mencetak gol melalui striker andalan mereka, Mario Balotelli, tapi Lazio kemudian membalas lewat dua gol di babak kedua yang masing-masing dicetak oleh Felipe Caicedo dan Sergej Milinkovic-Savic.

Skor 1-2 praktis membuat Lazio mengambil alih puncak klasemen dan secara otomatis menegaskan performa impressif mereka di awal musim ini. Apalagi, melihat fakta bahwa pada akhir pekan sebelumnya di ajang Serie A italia, Tim Ibu Kota berhasil mengalahkan sang juara bertahan Juventus, pada laga yang berlangsung di Turin.

Tak heran jika kemudian, manajer Simone Inzaghi mengaku begitu senang dengan performa para pemainnya dalam pertandingan melawan Nice kemarin, karena itu menandakan bahwa timnya masih berada pada tren yang positif.

“Penting untuk menang dan kami hampir lolos setelah tiga kemenangan sulit. Kami banyak berjuang untuk bisa ke Liga Europa dan ingin memenangi kompetisi ini. Saya senang dengan performa tim. Kami melakukan apa yang harus dilakukan. Kami seharusnya bisa memberi lebih banyak servis untuk Luis Nani, tapi ia akan meningkat dari pertandingan ke pertandingan.” ujar Inzaghi dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

Sejauh ini, Lazio memenangi semua enam pertandingan tandang di musim ini, antara Serie A Italia dan Liga Europa. Adapun, dalam lanjutan Serie A Italia Giornata ke-9 akhir pekan ini, LAzio sendiri bakal berhadapan dengan Cagliari.

Related Articles