Silvio Berlusconi Kini Lebih Siap Lepas Saham Terbesarnya di Milan

Category: Berita Bola 8

Silvio BerlusconiDemi membawa AC Milan kembali ke jalur kejayaan setelah keterpurukan yang telah berlangsung selama beberapa musim terakhir, Mantan Perdana Mentri Italia itu siap melepas saham terbesar Rossoneri yang digenggamnya selama lebih dari 20 tahun terakhir.

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengaku siap melepaskan kekuasaanya di Rossoneri kepada investor baru, setelah sebelumnya bersikukuh akan mempertahankan saham terbesar yang dia genggam selama lebih dari 20 tahun terakhir. Sebagai informasi, Mantan perdana menteri Italia tersebut memang telah menjabat sebagai pimpinan utama The Red Devils Italia sejak tahun 1986 silam. Akan tetapi, merosotnya reputasi dan prestasi klub dalam beberapa tahun terakhir ini membuatnya didesak para tifosi untuk Melepas jabatan dan saham terbesarnya kepada pihak yang lebih ‘beruang’. Sempat bersikukuh dan dengan tegas menyatakan bahwa dia ingin tetap memimpin AC Milan, tapi sekarang, Berlusconi mulai berpikir tentang masa depan Rossoneri.

Memang harus diakui bahwa Dalam kampanye 2015/16 ini, sempat muncul kabar tentang minat akusisi yang datang dari Seorang Investor asal Tiongkok, dengan laporan menyebutkan bahwa Berlusconi bersedia untuk melepas 70 persen sahamnya. Kendati sejauh ini belum ada kabar positif mengenai kedatangkan investor yang dimaksudkan, namun pria berusia 79 tahun itu memberikan isyarat jelas bakal mundur demi mengembalikan kejayaan Milan di masa mendatang.

“Saya merasa bahwa setelah 30 tahun maka sudah saatnya bagi saya untuk meninggalkan AC Milan dan melepasnya ke tangan yang lebih baik. Saya ingin menjual Rossoneri kepada pihak yang bisa mengangkat reputasi dan prestasi tim untuk bersinar kembali di Eropa maupun dunia, seseorang yang tertarik untuk menginvestasikan uangnya setiap musim.” Ujuar Berlusconi sebagaimana dilansir media setempat.

Related Articles