Silva Tidak Masalahkan Neymar jadi Kapten Brasil

Category: Berita Bola 24

thiago silva

Defender andalan Paris saint-Germain yakni Thiago Silva telah pulih dari cedera yang membebatnya sejak beberapa bulan yang lalu. Tentu saja, pulihnya sang pemain membuat dia bisa kembali membela Tim Nasional Brasil dalam sejumlah agenda laga ujicoba yang akan berlangsung akhir pekan ini. Tapi, pertanyaan nya sekarang, bagaimana perasaan dari Silva yang sudah tidak lagi menjabat sebagai kapten?

Seperti yang kita tahu, sejak Silva menepi karena cedera, pelatih anyar Carlos Dunga memilih Neymar da Silva untuk menjadi pemimpin dalam dua laga ujicoba kemarin. Sekarang, Thiago Silva sudah pulih dari Cedera, tapi sang pelatih menegaskan bahwa ban kapten tetap akan ditangguhkan kepada Winger Barcelona itu.

Silva sendiri memutuskan untuk tetap tenang, Neymar adalah sahabat dekatnya, dan tak mungkin persahabatan itu retak karena masalah Ban Kapten saja.

“Saya merasa tetap tenang menanggapi keputusan sang pelatih, Neymar adalah sahabat saya yang luar biasa. Persahabatan saya dengan dia tidak akan berubah hanya karena persoalan seperti ini” Demikian Pungkas Silva kepada Goal Internasional.

Brasil sendiri akan berhadapan dengan Tim Nasional Turki dalam laga ujicoba yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Tim Samba terbilang sudah bisa lepas dari trauma kegagalan dalam turnamen Piala Dunia 2014 kemarin, yang mana kala itu mereka tidak hanya gagal lolos ke babak final, tapi juga dibantai habis oleh Jerman pada babak semifinal dengan skor 1-7. Pada laga ujicoba sebelumnya kontra Argentina, Brasil sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, kemudian mereka juga menghajar jepang dengan skor 4-1.

Related Articles