Sevilla Izinkan Sampaoli Tinggalkan Klub di Akhir Musim

Category: Berita Bola 8

Hal itu dituturkan oleh Presiden Sevilla, Jose Castro, namun dia juga menegaskan bahwa saat ini, masa depan Sampaoli bukan hal yang penting bagi klub, yang paling penting adalah memenangkan delapan laga tersisa di ajang La Liga Spanyol dan meraih tiket ke liga Champions musim depan.

 

Sevilla Izinkan Sampaoli Tinggalkan Klub di Akhir Musim

Pelatih Sevilla, Jorge sampaolli sepertinya mendapatkan lampu Hijau dari pihak klubnya untuk menerima tawaaran pekerjaan yang datang dari klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, Presiden Los Merengues, Jose Castro mengaku tidak akan mempermasalahkan kepergian sang manajer.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini, manajer asal Argentina beberapa kali dikaitkan dengan posisi pelatih di Barcelona yang memang akan segera ditinggal pergi Luis Enrique pada musim panas mendatang. Sampaoli sendiri mengaku tak mungkin bagi dirinya untuk pergi dari Sevilla, tapi nyatanya, pihak klub justru memberikan lampu hijau melalui Presiden, Jose Castro.

“Kami masih tetap percaya pada Sampaoli, namun yang kami pikirkan sekarang adalah delapan pertandingan tersisa, bukan masa depan lagi. Akan ada waktu untuk menjawab pertanyaan tersebut [tentang masa depan Sampaoli] nanti. Kami tidak bisa membiarkan begitu saja delapan pertandingan ini sebagai kegagalan dalam musim bagus kami.”

“Ia memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya, tapi saya tidak akan menganggap ini sebuah kegagalan jika ia tidak meneruskannya,”

“Di Sevilla, kami tidak bicara di belakang dan kami tertarik memiliki Sampoli bertahan di sini untuk beberapa tahun ke depan. Sekarang ini, dia punya satu tahun dalam kontraknya, dan kami selalu mempercayainya. Tapi apa yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan, saya tidak tahu. Dia hanya mengatakan bahwa dia merasa bahagia di sini” demikian ujar Castro, dikutip ESPN.

Related Articles