Sevilla Belum Terima Tawaran dari Liverpool Terkait Carlos Bacca

Category: Berita Bola 12

Andai Liverpool benar berminat pada Carlos Bacca, Sevilla mengharuskan Tim Marseyside itu untuk mempersiapkan dana yang besar setara dengan performa apik sang pemain Kolombia.
carlos bacca
Liverpool sejatinya baru saja berhasil mendapatkan servis pemain Timnas Brasil bernomor punggung 11 dari Hoffenheim, Roberto Firmino, dimana pemain tersebut telah sepakat mendarat di anfield, namun baru resmi diperkenalkan setelah berakhirnya Copa America 2015. Namun, salah seorang Scout Liverpool kabarnya masih berada di Chile untuk mengamati performa pemain lain yang masih berada dalam incaran The Reds, Carlos Bacca.

Ya, Liverpool memang sedang mengincar seorang penyerang handal karena itulah satu-satunya masalah yang membuat musim mereka tidak berjalan dengan lancar sepeninggal Luis Suarez. Namun, pihak Sevilla selaku pemilik Carlos Bacca sendiri mengaku sampai sekarang belum menerima tawaran apapun terkait minat terhadap sang pemain. Walau begitu, andai Liverpool benar tertarik, Sevilla mengisyaratkan banderol yang tinggi untuk pemain tersebut.

“Sejauh ini, kami belum menerima tawaran resmi untuk Carlos Bacca, dan kami tidak sedang bernegosiasi dengan siapapun terkait pemain-pemain kunci kami. Saya bukan peramal, namun sekarang tidak ada banyak striker papan atas di Bursa Transfer. Bacca memiliki rataan 24,5 gol, dimana 21 gol dia cetak musim 2013/14 sementara 28 gol dia cetak musim kemarin bersama Sevilla” Ujar Direktur Olahraga Sevilla, Monchi.

Bacca, 28 tahun, didatangkan Sevilla dari Club Brugge pada tahun 2013 lalu seharga 7 Juta Euro.

Related Articles