Setelah Dihajar Babak belur, Fans Inggris ini Dilempar ke Laut!

Category: Berita Bola 34

HoligansUntungnya, Suporter Inggris yang diketahui bernama Tom Scading itu cukup memiliki skill untuk berenang, sehingga dirinya tidak tenggelam di dasar laut usai dilemparkan oleh para fans garis keras Rusia dalam bentrokan suproter dari kedua kubu.

Insiden bentroknya dua suporter dari kubu Inggris dan Rusia ternyata nyaris saja memakan korban jiwa, setelah salah seorang fans Inggris dilempar ke Laut oleh sekelompok fans Garis Keras Rusia pada insiden tersebut, beruntung, nyawanya terselamatkan. Sebagai informasi kembali, para fans garis keras timnas Inggris yang dikenal dengan sebutan Hooligans memang bentrok dengan kelompok fans garis keras rusia, ketika kedua tim yang mereka dukung saling berhadapan pada partai pertama di ajang Piala Euro 2016. Ada banyak orang dari kedua kubu Supporter yang terlibat dan faktanya, kami baru saja mendengar kabar bahwa ada salah seorang Suporter Timnas Inggris yang dilempar ke laut oleh sekelompok fans Garis keras rusia.

Awalnya, sang suprter yang diketahui bernama tom Scading tersebut dihajar sampai babak belur oleh beberapa orang fans rusia, tidak puas sampai disitu, tom kemudian diseret ke pelabuhan untuk kemudian dilemparkan ke Laut. Untungnya, Tom Scading selamat karena bisa berenang, jika tidak, dia mungkin sudah tenggelam ke dasar laut dan menjadi satu-satunya korban kerusuhan Suporter kedua tim.

Uniknya, Tom Scading yang selamat dari insiden tersebut justru memilih untuk mengeringkan lembaran-lembaran uang yang ada di saku celananya karena basah kuyup saat tenggelam di laut. Hmm.. ada-ada saja.

UEFA sendiri mengetahui insiden ini, dan mereka telah melayangkan peringatan kepada kedua tim Nasional untuk mencegah hal serupa terjadi, jika kembali terulang, UEFA tak akan segan mengusir kedua tim dari ajang Euro ini.

Related Articles