Setelah Delapan Bulan, Akhirnya Trio BBC Cetak Gol Lagi

Category: Berita Bola 26

Trio BBC, Bale – Benzema – Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Getafe akhir pekan kemarin, dimana Benzema memborong dua gol, sementara Bale dan CR7 sama-sama mencetak satu gol dalam kemenangan 4-1 di Santiago Bernabeu.

Setelah Delapan Bulan, Akhirnya Trio BBC Cetak Gol Lagi | Berita Bola Terupdate

Real Madrid berhasil raup tiga angka dalam lanjutan La Liga Spanyol Jornada ke-14 akhir pekan kemarin. Menghadapi Getafe di Santiago Bernabeu, Los Blancos sukses ukir kemenangan dengan skor telak 4-1, adapun kemenangan tersebut jadi catatan positif tersendiri bagi trio lini serang andalan mereka, Trio BBC yang terdiri dari Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, ketiga pemain tersebut berhasil mencetak gol ke gawang Getafe, dimana dua gol diborong Karim Benzema, sedangkan Bale dan Ronaldo masing-masing mencetak satu gol.

Sebagaimana dilansir Marca, kekompakan ketiganya terbilang sangat langka, karena terakhir kali Trio BBC mencetak gol bersamaan dalam satu pertandingan terjadi pada delapan bulan silam. Tentu saja, Para Madridista berharap agar hal tersebut menjadi titik balik kebangkitan Trio BBC yang sempat melempemi di akhir musim kemarin dan di awal musim ini. Musim lalu bahkan ketiganya sering kali digosipkan tak akur, dan menjadi salah satu penyebab kenapa Real Madrid tak berhasil raih gelar juara.

Keunggulan Real Madrid dalam laga tersebut dimulai dari gol Karim Benzema pada menit keempat, kemudian digandakan pada menit ke-16 oleh pemain yang sama. Di menit ke-35 dan 38, secara berurutan Real Madrid memperlebar keunggulan lewat Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Pada babak kedua, Madrid tak berhasil mencetak gol, justru kebobolan satu gol balasan dari Getafe.

Related Articles