Setelah CR7, 4 Pemain Ini gagal Kenakan Nomor 7 di United

Category: Berita Bola 5

Cristiano Ronaldo, Bintang Besar asal Portugal ini bisa dikatakan sebagia pemain yang terakhir yang dianggap sukses mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United, sebagaimana nomor tersebut memang dikenal sebagai nomor keramat dalam sejarah setan Merah. Para bintang mencoba yang mengenakan nomor tersebut setelah Cristiani Ronaldo dianggap gagal, siapa saja mereka ?

Setelah CR7, 4 Pemain Ini gagal Kenakan Nomor 7 di United

1. Michael Owen

Tepat setelah Cristiano ronaldo hengkang ke Real Madrid pada tahun 2009 silam, nomor punggung 7 kemudian diambil alih oleh Michael Owen, yang ketika itu memang baru mendarat ke Old trafford. tapi sayang, bukannya gemilang, performa Owen di MU justru sangat mengecewakan, dia hanya mencatatkan 52 penampilan saja selama tiga musim membela United.

2. Antonio Valencia

Jauh sebelum pemain asal Ekuador ini dikenal sebagai salah satu penggawa penting United, dia sempat melalui periode sulit. tepatnya ketika memutuskan untuk memakai nomor punggung 7 yang tak bertuan di musim 2012/13 silam. Nasibnya kurang lebih sama dengan Owen, nomor keramat itu tidak membawa keberuntungan bagi Valencia, sampai akhirnya dia mengenakan nomor 25 di musim berikutnya sampai sekarang.

3. Angel di Maria

Winger Internasional Argentina ini didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2014 dari real Madrid. Sejak awal, ekspektasi terhadap Di maria memang sudah besar, sebagaimana banderol yang harus ditebus United sangat besar. Tak heran jika dia dipercaya mengenakan nomor punggung 7 sejak awal, tapi keberuntungan tidak berpihak pada eks Benfica ini. Di Maria akhirnya hanya bertahan selama satu musim dan hengkang ke PSG.

4. Memphis Depay

Pemain Internasional Belanda ini direkrut pada tahun 2015 dan bertemu kembali dengan mantan manajernya Louis van Gaal. Namun, Depay gagal mendapatkan tempat di tim utama karena penampilannya yang tidak konsisten. Keengganannya untuk membantu bertahan membuat Depay sering menghuni bangku cadangan.

Related Articles