Sergio Ramos Usung Misi Balas Dendam di el Clasico Nanti

Category: Berita Bola 4

Sergio RamosDisamping mengincar tiga poin demi memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara di Liga, dan menjaga peluang juara, Sergio Ramos menganggap laga el Clasico akhir pekan nanti merupakan laga balas dendam atas kekalahan di pertemuan pertama.

Kapten Real madrid, Sergio Ramos, menganggap bahwa partai El Clasico akhir pekan ini adalah ajang bagi Los Blancos untuk balas dendam terhadap Barcelona menyusul kekalahan di pertemuan pertama di santiago Bernabeu pada November 2015 lalu. Sebagaimana diketahui, Partai El Clasico jilid dua musim ini memang akan berlangsung pada Minggu dinihari, 3 April 2016 di Estadio Camp Nou. Jelas, kedua tim membidik tiga poin dalam pertandingan tersebut, Barcelona dengan mengusung misi bertahan di Puncak klasemen dan menjaga jarak sejauh mungkin demi menjaga asa Juara di akhir musim, sedangkan Real Madrid mengusung misi tiga angka demi memangkas jarak terkait posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara saat ini.

Namun, menurut Ramos, selain misi tersebut, Real madrid juga mengusung misi balas dendam atas kekalahan di Santiago Bernabeu pada pertemuan pertama November 2015 lalu. Kita tahu, Real Madrid memang dipermalukan Barcelona di kandang sendiri dengan skor akhir 0-4, yang menjadi salah satu kekalahan terbesar dalam sejarah mereka di El Clasico.

“Setelah kekalahan buruk yang kami derita di pertemuan el Clasico pertama, sepakbola akan selalu memberikan kesempatan bagi anda untuk melakukan balas dendam. Sabtu besok, kami harus memainkan laga tandang menghadapi tim yang hebat, Barcelona, kami punya mental positif dan akan bertandang ke sana dengna tujuan bermain baik, meraih tiga poin dan memangkas jarak dengan mereka di klasemen sementara La Liga Spanyol” Ujar Ramos sebagaimana dilansir Real Madrid TV.

Related Articles