Sergio Ramos Ternyata Minta Ronaldo Tidak Egois di Real Madrid

Category: Berita Bola 141

Kapten kedua Real Madrid, Sergio Ramos ternyata sempat merasa kesal dengan Cristiano Ronaldo, menyusul ambisi sang pemain mencetak gol saat kekalahan 1-2 kontra Juventus di Turin.
Sergio Ramos
Cristiano Ronaldo, pemain terbaik dunia dalam dua tahun terakhir ini memang dikenal sebagai sosok yang ambisius, terutama dalam mencetak gol ke gawang lawan. Sampai-sampai ada sebuah insiden yang memperlihatkan secara jelas rasa egois Kapten Timnas Portugal itu.

Tepatnya dalam pertandingan melawan Juventus di Leg Pertama babak semifinal Liga Champions Eropa. Ketika itu, Cristiano Ronaldo beberapa kali berusaha untuk mencetak gol ke gawang Buffon, padahal ada pemain lain yang sebenarnya lebih berpeluang mencetak gol. Hasilnya, Real Madrid kalah 1-2 dari tim tuan Rumah Juventus, setelah itu dipastikan tersingkir menyusul hasil imbang pada leg kedua yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu.

Nah, usut punya usut ternyata kapten Kedua real Madrid, Sergio Ramos sempat merasa kesal dengan rasa egois Cristiano Ronaldo, dan memberikan nasihat langsung kepada sang Megabintang selepas pertandingan melawan Juventus.

“Kamu tidak bisa hanya berjuang keras untuk mencetak gol sendiri, dan melupakan pemain lain. Seharusnya kamu juga lebih banyak berkorban diri demi kemenangan tim” Ujar Ramos, menurut laporan yang diturunkan oleh El Chiringuito.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media Spanyol, kabarnya hubungan kedua pemain Los Blancos ini sudah mulai membaik, hal itu terlihat dari Hattrick yang dicetak Cristiano Ronaldo dalam laga melawan Espanyol.

Related Articles