Sergio Ramos Senang Tolak Tawaran dari Manchester United

Sergio RamosSang Kapten mengakui bahwa ada keberuntungan yang menaungi nya saat memilih bertahan di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas kemarin, sekarang, keputusan nya itupun sama sekali tidak disesali, menyusul Real Madrid yang berada di ambang Un Decima.

Sergio Ramos, Legenda hidup Real Madrid tersebut mengaku senang karena telah menolak tawaran dari manchester United dan memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Flashback kembali ke Bursa Transfer Musim panas kemarin, memang ada drama yang terjadi antara Real Madrid dengan Manchester United. Kedua kubu berencana untuk melakukan ‘pertukaran’ dengan Sergio Ramos yang menuju Manchester United, sementara itu David De Gea dipersiapkan sebagai bayaran Bek 29 tahun tersebut menuju Santiago Bernabeu. Namun, kesepakatan urung tercapai, masing-masing pemain, termasuk Sergio Ramos pun akhirnya menyepakati perpanjangan kontrak bersama Los Blancos.

Apa yang diputuskan Ramos terbilang sangat tepat, karena di sisi lain, Manchester United masih belum bisa keluar dari masa krisis, sedangkan Real Madrid menjalani musim yang cukup bagus, dibawah arahan Zidane, mereka kini berada di final Liga Champions Eropa, dan berada di ambang Un Decima, alias Trofi Liga Champions ke-11 dalam sejarah klub. Terkait hal ini, Ramos pun mengaku senang karena telah menolak tawaran dari Setan Merah di musim panas kemarin dan memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

“faktanya, momen itu sudah berlalu dan untungnya, keputusan yang saya ambil sangat tepat, Pilihan saya selalu jelas, saya merasa senang akhirnya bisa bertahan di sini lebih lama” Ujar sang Kapten kepada El Larguero.

Real Madrid sendiri akan berhadapan dengan Atletico Madrid di Final Liga champions Eropa yang akan berlangsung pada Minggu dinihari, 29 Mei 2016 di San Siro, Milano, Italia.

Incoming search terms:

  • sergio ramos