Sergio Ramos : Pemain Harus Berjuang Untuk Negaranya!

Category: Berita Bola 18

Sergio Ramos : Pemain harus Berjuang untuk Timnas! | Berita Bola Terupdate

Pencoretan Duo Chelsea, yakni Diego Costa dan Cesc Fabregas dalam daftar skuat Tim Nasional Spanyol yang akan melanjutkan kiprah mereka di babak kualifikasi Piala Euro 2016 akhir pekan ini terus mengundang komentar. Yang terbaru adalah Sergio Ramos, Defender andalan sekaligus pemegang ban kapten dalam Skuat La Furia Roja ini melayangkan komentar yang sedikit ‘menyentil’ duo Chelsea itu.

“Sebagai seorang kapten, sebenarnya saya tidak layak untuk mendiskusikan hal sensitif seperti ini, tapi saya memiliki pendapat saya sendiri, lebih pribadi dan tentu saja tidak akan saya sampaikan. Namun, seperti yang kita tahu, akan selalu ada kesepakatan antara pelatih dengan pemain yang terkait”

“Saya datang terakhir ketika tes medis, dan saya tidak bermain karena masalah Soleus. Tapi, terkadang saya bermain dengan rasa yang tidak nyaman, ini semua tergantung pada DNA pemain itu sendiri”

“Saya ingin para pemain menunjukkan perjuangan yang sama untuk Tim Nasional seperti hal nya yang mereka lakukan ketika membela klub, atau siapapun itu yang membayar mereka” Demikian Ucap Ramos kepada Radio Marca.

Diego Costa memang tak dipanggil oleh pelatih Vicente Del Bosque setelah adanya debat antara Sang Entrenadore dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho terkait dengan cedera yang menimpa eks Atletico Madrid itu. Sedangkan Cesc Fabregas awalnya masuk dalam daftar skuat, dia bahkan dipanggil ke Spanyol, akan tetapi ketika menjalani tes medis, Mantan Kapten Arsenal ini didiagnosa sedang memiliki masalah pada lututnya, sehingga mau tidak mau harus dicoret.

Spanyol sendiri akan berhadapan dengan Belarusia pada minggu mendatang (16/11).

Related Articles