Sergio Ramos Kecam Pernyataan Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 38

Bek andalan sekaligus Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengecam tegas komentar rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo selepas pertandingan Liga Champions Eropa akhir pekan kemarin. Menurutnya, bukanlah saat yang tepat bagi bintang Portugal mengatakan hal terkait masa depannya di Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos Kecam Pernyataan Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions Eropa musim ini setelah mengalahkan liverpool dengan skor akhir 3-1 pada partai final yang digelar minggu dinihari WIB Kemarin (27/05) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, bintang utama Real Madrid Cristiano Ronaldo tak berhasil mencetak gol, sebagaimana sepasang gol dicetak Gareth Bale, sementara satu gol lagi dicetak Karim Benzema.

Namun demikian, pentolan asal Portugal itu cukup bereran atas keberhasilan Real Madrid memenangkan Liga Champions Eropa musim ini lewat torehan 14 golnya di sepanjang kompetisi. Namun yang mengejutkan adalah selepas pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo mengungkapkan pernyataan yang cukup heboh.

Ya, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya bahagia di Real Madrid, namun di satu sisi, yang bersankgkutan mengaku akan bicara soal masa depannya. Tentu saja, meski belum pasti akan pindah, tapi pernyataan tersebut memunculkan spekulasi terkait dengan masa depan sang pemain.

Mengenai hal tersebut, Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengecam komentar Cristiano Ronaldo dengan mengatakan bahwa harusnya bintang berusia 33 tahun tersebut tidak mengatakan hal seperti itu saat timnya merayakan gelar juara. Itu bukan saat yang tepat menurut Ramos.

“Apa yang Anda lakukan itu bukanlah hal yang bagus, Waktunya tidak tepat untuk mengungkapkan hal itu [isyarat hengkang dari Madrid]. Tahan. Jangan bersikeras! Anda harus mundur secara perlahan dan kami akan membantu Anda! Kami bersama Anda, tetapi Anda juga mesti membantu kami!” tukas Ramos, mengecam Ronaldo.

Menurut kabar yang terdengar, Cristiano Ronaldo mungkin akan kembali ke Liga Primer Inggris dan membela bekas klubnya, Manchester United.

Related Articles