Sergio Ramos Juga Sayangkan Pemecatan Carlo Ancelotti

Category: Berita Bola 22

Menurut pandangan Ramos, Carlo Ancelotti adalah sosok yang mampu persembahkan banyak gelar kepada Real Madrid yang sudah lama didambakan oleh para fans.
sergio ramos
Pemecatan Carlo Ancelotti dari kursi pelatih Real Madrid beberapa hari yang lalu memang menuai banyak kecaman dari berbagai pihak. Wajar saja, pelatih asal Italia itu berhasil persembahkan empat trofi sekaligus di musim pertamanya tangani Real Madrid, yang mana salah satu dari empat trofi tersebut, yakni Liga Champions Eropa sudah didambakan para fans sejak bertahun-tahun lalu. Sayang, perjalanan Don Carletto di musim keduanya tidak terlalu bagus, bahkan Real Madrid harus rela tanpa gelar. Kegagalan itulah yang kemudian mendasari keputusan pemecatan sang pelatih.

Sejumlah pihak turut menyayangkan keputusan ini, begitu juga dengan kapten kedua Real Madrid, Sergio Ramos yang beranggapan Ancelotti telah berhasil persembahkan banyak gelar bagi Los Blancos, terlebih gelar juara Liga Champions Eropa yang sudah sangat lama didambakan para fans.

“Saya tidak berada di tempat untuk memutuskan hal ini, mungkin, saya tidak akan melakukan hal ini, namun demikianlah yang dilakukan oleh para direktur klub. Fans Real Madrid bisa menikmati tidak hanya sosok pria yang hebat, melainkan pelatih yang mampu berikan banyak gelar, dimana gelar tersebut telah lama tidak kami menangkan” Ungkap sang Defender.

Menurut informasi yang banyak bertebaran di Media-media Eropa, Rafael Benitez akan segera jadi suksesor Don Carletto musim depan.

Related Articles