Sergio Ramos Diyakini Bersedia Gabung Barcelona

Category: Berita Bola 69

Mandegnya proses negosiasi kontrak anyar antara Sergio Ramos dengan Real Madrid membuat sejumlah media Spanyol berspekulasi bahwa defender 29 tahun itu akan bergabung ke Barcelona.

Sergio Ramos Diyakini Bersedia Gabung Barcelona | Berita Bola Terupdate

Masih ingat dengan proses ‘pengkhianatan’ Luis Figo dari Barcelona menuju Real Madrid 15 tahun silam? Ya, ketika itu Figo gagal mencapai kesepakatan terkait kontrak anyar dengan pihak Barcelona, sang kapten menuntut gaji tinggi, namun klub tak bisa memenuhi keinginan tersebut, pada akhirnya, Figo yang sebelumnya menjadi pahlawan Barcelona harus rela dicap sebagai ‘Pengkhianat El Clasico’ usai memutuskan hengkang ke klub Rival, Real Madrid.

Nah, hal ini diyakini akan terulang lagi dalam waktu dekat, namun dalam posisi yang terbalik. Jika proses pengkhianatan Figo terjadi dari Barcelona menuju Real Madrid, kini salah satu penggawa andalan Real Madrid diyakini bakal melakukan pengkhianatan serupa dengan hengkang ke Barcelona, pemain itu adalah Sergio Ramos.

Spekulasi ini muncul dikala sang pemain berusia 29 tahun tersebut belum menemui kata sepakat dengan pihak Real Madrid terkait kontrak anyar yang disodorkan klub, dimana Ramos juga menuntut kenaikan gaji, tapi pihak klub belum mengiyakannya sampai saat ini.

Tentu saja jika benar, kabar ini akan sangat menggemparkan dunia sepakbola, karena seperti diketahui, rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona sudah dikenal sebagai salah satu rival tersengit dalam sejarah sepakbola dan telah berlangsung sejak lama.

Tapi Real Madrid masih bisa mencegah pengkhianatan ini terjadi dengan cara memenuhi keinginan kenaikan gaji dari sang pemain.

Related Articles