Sergio Ramos Akhirnya Resmi Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Category: Berita Bola 14

Sayangnya, pihak Real Madrid sendiri tak menjelaskan secara detail tentang kontrak anyar yang akan mengikat Ramos sampai tahun 2020 mendatang di Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos Akhirnya Resmi Perpanjang Kontrak di Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Usai sudah spekulasi masa depan bek Tim Nasional Spanyol, Sergio Ramos yang belakangan santer dirumorkan bakal terbang ke Old Trafford untuk bergabung dengan Manchester united. Pada penghujung musim kemarin, bek 29 tahun itu dikabarkan tak bersedia menerima perpanjangan kontrak anyar dari Real Madrid sebagaimana kurang tingginya gaji yang dia terima dalam kontrak tersebut, alih-alih menginginkan kenaikan gaji. Manchester United jadi tim yang ada di barisan terdepan untuk menggaet ramos dengan memanfaatkan situasi itu, bahkan mereka diyakini telah janjikan gaji berlipat untuk sang pemain.

Tapi sepertinya usaha United sia-sia saja, karena pihak Real Madrid baru saja mengumumkan secara resmi keberhasilan mereka memperpanjang kontrak bek yang didatangkan dari Sevilla itu melalui akun twitter resmi klub. Dalam keterangannya, Real Madrid tak menjelaskan secara rinci berapa kisaran gaji yang akan diterima Ramos dalam kontrak anyarnya ini, tapi seperti dilaporkan The Guardian, sang pemain akan menerima 6,42 Juta Poundsterling per musim bebas dari pajak.

Kontrak itu sendiri mengikat Ramos di Santiago Bernabeu sampai tahun 2020 mendatang. Dengan demikian, Manchester United dipastikan harus mengalihkan target mereka ke pemain lain yang ada di posisi sama. Siapakah orangnya? Sejauh ini belum diketahui, tapi jendela transfer masih dibuka setidaknya sampai tanggal 31 agustus mendatang.

Related Articles